BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/10/2010

Bachdim Pulih dari Cedera, El Loco Latihan Perdana

JAKARTA – Irfan Bachdim sempat mengalami cedera engkel saat sesi latihan Timnas di Lapangan ABC, Senayan Jakarta, Selasa (9/11/2010) sore. Beruntung cederanya tidak parah, striker Persema Malang ini bisa kembali mengikuti latihan, Rabu pagi tadi.

Pada sesi latihan Selasa kemarin, Irfan Bachdim terpaksa beristirahat dan menghabisi sisa latihan dari pinggir lapangan, karena sempat terkilir setelah menendang bola.

Tim medis Timnas mengatakan cedera Irfan tidak parah namun perlu diistirahatkan sekira dua hari untuk bisa kembali mengikuti latihan tim yang dipersiapkan untuk Piala AFF Desember mendatang itu.

Latihan pagi tadi yang digelar sekira dua jam dari pukul 07.00 WIB itu juga sudah diikuti striker asal Persib Cristian ‘El-Loco’ Gonzales.Sebelumnya, striker naturalisasi berdarah Uruguay ini terpaksa absen dua hari sejak latihan perdana 8 November kemarin karena harus menemani istrinya yang sedang sakit.

“Saya senang bisa latihan bersama Bambang dan yang lain, selama ini kami bertanding di lapangan sekarang bisa latihan bersama,” kata Gonzales kepada wartawan di Lapangan ABC Senayan, Rabu (10/11/2010).

Dua pemain yang belum hadir yaitu Boaz Salossa dan Oktomaniani. Mengenai ketidakhadiran kedua pemain itu, pelatih Alfred Riedl akan menunggu hingga Kamis besok. Jika keduanya tetap absen, maka kemungkinan besar akan dicoret dari Timnas.

Selama satu pekan ini Alfred Riedl menekankan porsi latihan fisik pada Bambang Pamungkas dkk, setelah itu tim baru akan mendapatkan penggemblengan taktis bermain.

Sekretaris Alfred Riedl, Huda Setya memaparkan Alfred Riedl nantinya akan melakukan evaluasi terhadap para pemain termasuk membahas kemungkinan mengurangi jumlah skuad. “ Tapi kapan waktunya saya belum tahu,” kata Huda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini