BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/15/2010

Baihakki dan Shahril Masuk Skuad Inti Singapura

BLK. FACTORY,(GM)-
Dua pemain Persib Bandung asal Singapura, Baihakki Bin Khaizan dan Mohammad Shahril Bin Ishak masuk ke dalam daftar 22 pemain inti "Negeri Singa" yang akan tampil di Piala AFF 2010. Hal itu diketahui setelah pelatih Singapura, Radojko Avramovic mengumumkan skuad inti yang akan diterbangkannya ke Vietnam, Jumat (12/11).

Seperti dilaporkan situs resmi Federasi Sepak Bola Singapura (FAS), Jumat (12/11), ke-22 pemain yang didaftarkan secara resmi ke panitia Piala AFF 2010, dipilih Avramovic dari 26 pemain yang dipanggilnya. Di Piala AFF 2010, Singapura tergabung bersama tuan rumah Vietnam, Myanmar, dan Filipina.

Baihakki dan Shahril termasuk ke dalam daftar pemain senior yang dipilih menjadi tulang punggung pasukan Avramovic. Hingga saat ini, Baihakki sudah 75 kali memperkuat tim nasional Singapura dengan koleksi 2 gol. Sedangkan Shahril tampil dalam 79 laga internasional dengan koleksi lima gol.

Seperti diketahui, Baihakki dan Shahril sudah meninggalkan Persib untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional Singapura setelah bertanding melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, 2 November lalu. Setelah pertandingan yang berakhir 0-1 untuk kekalahan Persib itu, Baihakki dan Shahril langsung terbang ke negaranya.

Selain Baihakki dan Shahril, Avramovic juga memilih 6 pemain lain yang merumput di Liga Super Indonesia (LSI). Mereka adalah Precious Emuejeraye (Persija), Muhammad Ridhuan (Arema Indonesia), Mustafic Fahrudin (Persela), Mohammad Noh Alam Shah (Arema Indonesia), Agu Casmir (Persija), dan Muhammad Khairul Amri (Persiba).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini