BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/18/2010

Berbagi dengan Warga Sekitar

SEPERTI umat muslim lainnya, para pemain dan ofisial tim Persib Bandung pun merayakan Hari raya Idul Adha yang secara nasional jatuh pada hari Rabu (17/11). Bukan sekedar merayakan, sebagian besar dari mereka juga menjalankan kewajiban berkurban. Ada yang berkurban sapi, ada juga yang kambing atau domba.

Manajer Persib, H. Umuh Muchtar merayakan Hari Raya Kurban di kediamannya di Jln. Desa No. 54 Kiaracondong Bandung. Bersama keluarga besarnya, Umuh berkurban sebanyak 5 ekor sapi. "Alhamdulillah, tahun ini keluarga kami bisa berkurban sebanyak lima ekor sapi," kata Umuh.

"Hewan korban dibagikan ke Kiaracondong tiga ekor, dua ekor dipotong di Tanjungsari," katanya.

Bagi Umuh, Hari Raya Idul Kurban merupakan momen untuk berbagi kebahagiaan dengan warga sekitar kediamannya. Asisten Manajer Persb, H. Dedy Firmansyah merayakan Hari Raya Idul Adha di Bandung. Sedangkan hewan yang dikurbankan keluarganya dipotong dan dibagikan kepada warga sekitar di kawasan Pameungpeuk, Kab. Garut yang merupakan kampung halamannya. Soal jumlah dan jenis hewan yang dikurbankan, Dedy memilih merahasikannya.

Para pemain Persib pun tidak mau ketinggalan untuk menjalankan kewajibannya sebagai muslim. Gilang Angga Kusumah dan Atep pun menjadikan momen hari raya kurban sebagai ajang untuk berbagi kebahagian dengan warga di sekitar rumah mereka masing. (endan suhendra/"GM")**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini