BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/09/2010

Evaluasi Persib Tertunda

AHMAD YANI,(GM)-
Manajemen tim Persib Bandung batal menggelar evaluasi internal dan pembahasan berbagai langkah strategis untuk memperbaiki kinerja tim yang pada awalnya direncanakan digelar di kediaman Manajer H. Umuh Muchtar, Desa Ciluluk, Kec. Tanjungsari, Kab. Sumedang, Senin (8/11). Padahal, hampir seluruh staf pelatih, termasuk Entang Hermanu, pelatih fisik yang baru bergabung, sudah berkumpul di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Senin (8/11) sekitar pukul 12.30 WIB.

Menurut asisten pelatih Persib, Robby Darwis, pertemuan di Tanjungsari tersebut tidak jadi dilaksanakan karena Manajer Persib, H. Umuh Muchtar memiliki agenda lain. "Kita memang tidak jadi ke Tanjungsari. Pak Hajinya (Umuh, red) masih ada urusan penting," kata Robby ketika ditemui "GM" di kamarnya di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Senin (8/11).

Berdasarkan pengamatan "GM", untuk menghadiri pertemuan dengan manajer tim Persib tersebut, seluruh anggota staf pelatih sudah berada di Mes Persib sejak pukul 12.00 WIB. Selain Robby, sekitar pukul 12.30 WIB, pelatih kepala Jovo Cuckovic pun sudah tiba di Mes Persib. Begitu juga dengan pelatih kiper Anwar Sanusi dan pelatih fisik Entang Hermanu. Di luar anggota tim pelatih, Asisten Manajer Persib, H. Dedy Firmansyah dan Sekretaris Tim Persib Yudiana pun sudah tampak berkumpul.

Mengenai jadwal baru evaluasi internal dan pembahasan program yang akan dilaksanakan pada masa jeda kompetisi, Robby mengaku belum mengetahuinya secara pasti. "Tapi, kita berharap bisa dilaksanakan dalam waktu satu atau dua hari ini," ujarnya.

Ketika ditanyakan tentang evaluasi dan program yang akan disodorkan tim pelatih kepada manajemen tim, Robby mengaku sudah membicarakannya dengan Jovo. "Tapi, semua itu masih harus kita bahas di hadapan manajer," katanya.

Hari ini

Ketika "GM" mengonfirmasikan tentang pembatalan agenda evaluasi internal tersebut, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar membenarkannya. Ia mengatakan, pertemuan dengan seluruh anggota tim pelatih itu baru bisa dilaksanakan pada Selasa (9/11) ini.

"Pertemuan dengan pelatih jadinya besok (hari ini, red)," kata Umuh, tanpa menjelaskan kapan dan di mana pertemuan tersebut bakal berlangsung.

Ketika ditanya mengenai agenda utama pertemuannya dengan seluruh anggota tim pelatih tersebut, Umuh tidak menampik soal pembahasan program yang akan dilakukan Persib untuk memperbaiki kinerja tim. "Tapi, sebaiknya tunggu saja hasil pertemuannya," ujar Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini. (B.82)**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini