BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/16/2010

Hilton Main Lawan Sriwijaya

BANDUNG, TRIBUN - Kabar baik untuk bobotoh Persib, bomber kesayangan bobotoh,Hilton Moreira sudah pulih dari cedera. Hilton diperkirakan sudah bisa memperkuat Persib saat jumpa Sriwijaya FC 2 Januari 2011 mendatang.

Dikatakan manajer Persib, Umuh Muhtar, berdasarkan laporan yang diterimanya dari dokter tim, Dr Raffi Gani, pemain bernomor punggung 10 ini sudah bisa bergabung latihan berat dengan pemain Persib lainnya.

Setelah resmi bergabung dengan Persib di pertengahan Oktober lalu, Hilton memang diberikan porsi latihan khusus untuk membantu proses pemulihan cedera yang dialaminya. Dia latihan tersendiri dibimbing oleh pelatih fisik, Entang Hermanu.

Selama proses latihan khusus tersebut, Hilton hanya diberikan program latihan fisik ringan untuk melatih otot yang kaku bekas operasi ligament di kedua lututnya.

Di pertengahan musim lalu, Hilton terpaksa absen memperkuat Persib setelah mengalami otot ligament kedua kakinya putus. Hilton harus menjalani operasi di Brasil dan harus melalui proses pemulihan paling cepat 6 bulan. Cedera tersebut diakibatkan takling yang dilakukan olah bek Persema, Patrick Seme.

Umuh memberikan garansi bahwa pemain asal Brasil ini sudah bisa berlatih berat bersama dengan pemain lainnya dan dipastikan bisa memperkuat Persib saat melawan Sriwijaya FC 2 Januari mendatang.

"Menurut pelatih fisik dan dokter tim, tidak ada masalah lagi dengan Hilton, dia sudah sembuh. Dia sudah bisa melakukan 100 kali tendangan," kata Umuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini