BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/15/2010

Latihan Perdana di Stadion Siliwangi

BLK. FAKTORY,(GM)-
Usai diliburkan sekitar dua minggu sepulang melawat ke PSPS Pekanbaru, Selasa (2/11) lalu, para pemain Persib Bandung kembali akan menjalani latihan rutin. Latihan perdana tersebut akan digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (15/11) pagi.

"Seperti yang sudah diprogramkan sebelumnya, kita akan kembali menggelar latihan besok (hari ini, red) pagi," ujar asisten pelatih Persib, Robby Darwis saat dihubungi "GM", Minggu (14/11).

Latihan perdana hari ini, dipastikan tidak akan diikuti seluruh pemain. Pasalnya delapan pemain Persib dipanggil mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia dan Singapura. Mereka adalah Markus Haris Maulana, Nova Arianto, Maman Abdurahman, Eka Ramdani, Hariono, Cristian Gonzaes (Indonesia), Baihakki Kaizan, dan Shahril Ishak (Singpura).

"Ya, karena ada yang dipanggil memperkuat timnas, maka pemain yang akan mengikuti latihan tidak akan komplet. Namun kita tetap akan menggelar latihan," ungkapnya.

Dijelaskan Robby, pihaknya akan memaksimalkan pemain yang ada. Untuk itu, ia berharap para pemain bisa mengikuti latihan perdana ini.

"Latihan akan jalan terus meski ada yang dipanggil timnas. Kita berharap besok (hari ini, red), pemain yang ada bisa mengikuti latihan," katanya.

Pada latihan perdana tim pelatih akan memberikan menu untuk memperbaiki fisik pemain, usai libur cukup panjang sekitar dua minggu. Tim sudah merancang program latihan fisik untuk satu minggu.

"Untuk satu minggu ini kita akan fokus meningkatkan fisik pemain. Programnya sudah disusun pelatih fisik (Entang Hermanu, red)," katanya.

Disalip Persibo

Posisi tim Persib di klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI), kembali melorot. Saat ini tim besutan Joco Cuckovic ini berada di peringkat 17. Persib disalip Persibo Bojonegoro yang dalam pertandingan kemarin menang 2-1 atas Persisam Putra Samarinda di Stadion Letjen Sudirman, Minggu (14/11).

Persibo naik dua tangga dari posisi 17 menjadi 15 dengan mengumpulkan nilai 6 hasil sekali menang, 3 kali seri, dan 4 kali kalah. Sedangkan Persib hanya unggul selesih gol dari Pelita Jaya Karawang di dasar klasemen dengan nilai sama 4. (B.111)**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini