BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/11/2010

Menunggu Persetujuan Pemegang Saham

Jajaran manajemen dan komisaris PT Persib Bandung Bermartabat ternyata sudah melakukan evaluasi menyeluruh terkait hasil buruk tim di 6 laga awal Liga Super Indonesia yang sudah dijalani Persib Bandung. Hasil buruk tersebut membenamkan prestasi Persib di papan bawah dengan koleksi 1 kali kemenangan, 1 seri dan 4 kali kekalahan dengan nilai hanya 4 poin saja.

Hasil evaluasi tim ini sudah dikantongi pengurus namun karena belum dilakukan pertemuan dengan pemegang saham, maka belum ada keputusan apapun yang dibuat. Termasuk dengan masa depan Jovo Cuckovic sebagai pelatih kepala Persib yang mulai dari pertandingan ke-5 sudah mulai terancam posisinya.

“Belum ada keputusan tentang posisi pelatih. Kami masih akan membahasnya bersama pemegang saham,” ujar manajer H Umuh Muhtar.

Pertemuan dengan para pemegang saham pun rencananya akan dilakukan secepatnya dan diharapkan minggu depan, saat para pemain Persib sudah memulai latihan, keputusan strategis tentang tim sudah didapat.

Sebelumnya, H Umuh sendiri mengakui sudah melakukan evaluasi menyeluruh secara internal pada senin (8/11) malam. Dan ia juga mengakui bahwa masa depan pelatih Jovo adalah bahasan utama dalam pertemuan tersebut. Hasilnya sudah didapat dan akan dibawa pada pertemuan dengan para pemegang saham.

Pada evaluasi ini, pelatih Jovo Cuckovic sendiri tidak dilibatkan. Dalam pertemuan tersebut selain H Umuh Muhtar, dihadiri pula oleh wakil manajer H Dedi Firmansyah, komisaris utama Zaenuri Hasyim, wakil komisaris Kuswara S Taryono, dan asisten pelatih Robby Darwis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini