BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/12/2010

Nasib Jovo Ditentukan 20 November

BANDUNG, TRIBUN - Manajer Persib, Umuh Muhtar, memberikan sinyal kuat lainnya mengenai masa depan pelatih kepala Persib, Jovo Cuckovic. Menurut Umuh, nasib Jovo akan ditentukan saat digelarnya rapat umum pemegang saham dengan manajemen dan direksi PT PBB yang akan digelar pada hari Sabtu tangal 20 November mendatang.

"Mereka (para pemegang saham di Jakarta) rencananya akan datang ke Bandung sekitar tanggal 20 November untuk membahas semua dan evaluasi menyeluruh Persib," lanjut Umuh.

Pertemuan dengan para pemegang saham itu nantinya akan membahas soal nasib Jovo Cuckovic dan bagaimana mendongkrak prestasi Persib di Liga Indonesia yang kini tengah merosot di enam laga perdana.

Namun Umuh mengaku, pihak pemegang saham utama yakni Glen Sagita sudah menyerahkan sepenuhnya terkait masa depan Persib. Karenanya Umuh berkeyakinan segala keputusan yang diambilnya bisa disetujui oleh para pemegang saham yang ada di Jakarta.

"Kalau pak Glen memang menyerahkan sepenuhnya kepada saya soal evaluasi ini. Apapun yang diputuskan manajemen, pak Glen akan menerimanya,tetapi tetap kita akan melakukan pertemuan dulu dengan seluruh pemegang saham di Bandung.Hasilnya kita tunggu saja," tegas Umuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini