BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/09/2010

Nova Berharap Eka Sembuh Total

BANDUNG, TRIBUN - Stoper Persib yang juga punggawa timnas, Nova Arianto, berharap rekannya Eka Ramdani bisa maksimal lagi dalam bermain setelah pemulihan cedera hamstring kaki kanan. Nova ingin Eka tampil maksimal saat memperkuat timnas Indonesia, maupun melakoni lanjutan Liga Super Indonesia, 2 Januari mendatang.

Menurut Nova, peran Eka di timnas maupun tim Persib sama pentingnya. Eka merupakan jenderal lapangan tengah yang bisa mengatur ritme permainan sebuah tim. Nova berharap Eka bisa kembali menunjukan kemampuan terbaiknya di timnas maupun di Persib.

"Eka memiliki karakteristik bermain dan kemampuan bermain yang cukup baik. Tidak semua pemain memiliki karakteristik dan kemampuan seperti Eka. Permainan Eka bisa menambah kuat performa tim di lapangan," kata Nova.

Eka terpaksa absen dalam dua laga tandang terakhir Persib menghadapi Persija dan PSPS Pekanbaru. Tanpa Eka Persib kalah dalam dua laga tersebut. Cedera hamstring Eka sebenarnya sudah membaik sebelum laga melawan PSM 23 Oktober, namun setelah bermain melawan PSM, cederanya bertambah parah. Dokter tim Persib, Raffi Gani, akhirnya menginstruksikan Eka untuk absen di dua laga selanjutnya agar sembuh saat bergabung dengan pelatnas Senin ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini