BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/17/2010

Persib Tunggu Pelatih Baru

BANDUNG – Manajemen Persib Bandung memastikan Jovo Cuckovic masih menangani tim. Manajemen memberikan waktu sekitar satu pekan untuk mencari pelatih berkualitas yang menggantikan Jovo menukangi Maung Bandung.

Itu artinya, nasib Jovo dipastikan akan digantikan pelatih baru. Meski begitu, manajemen belum mempertimbangkan untuk memecat pelatih asal Serbia tersebut.

“Pokoknya pemegang saham mayoritas sudah mempercayakan semuanya kepada manajemen. Makanya, keputusan yang bijak harus kita ambil,” ungkap Manajer Persib Umuh Muchtar.

Umuh menyatakan, hasil evaluasi internal manajemen menilai jika terus mempertahankan Jovo, maka sulit membangun tim yang solid. Namun, hasil keputusan tersebut belum membahas secara mendalam soal masa depan Jovo bersama Maung Bandung.

“Jadi Jovo kita biarkan tetap melatih sampai ada keputusan final soal ini,” lanjutnya kepada wartawan, Senin (15/11/2010) kemarin.

Manajemen sendiri, kata Umuh, tengah mencari profil pelatih yang mumpuni untuk menangani tim Persib agar bisa memperbaiki performa Eka Ramdhani dkk pada awal tahun nanti.

Makanya, dia mengaku manajemen tidak akan gegabah untuk menentukan pengganti Jovo jika memang nantinya harus diganti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini