BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/07/2010

Robby Sadar Kehilangan Banyak Poin

BANDUNG, TRIBUN - Seperti lagu yang diciptakan oleh John Lennon, Life Begins at 40, Persib Bandung juga kini mengalami hal yang hampir serupa. Bagi Persib, judulnya menjadi kompetisi dimulai Januari.

Sejatinya, Liga Super Indonesia (LSI) musim ini memang dimulai pada akhir September lalu. Persib sendiri memulai liga dengan bertandang ke kandang Persela Lamongan pada 28 September.

Hingga Sabtu (6/11), Persib sudah enam kali bertanding. Hasilnya, Persib hanya menang sekali, seri sekali, dan kalah empat kali. Dengan hasil ini Persib harus puas berada di posisi 14 dengan raihan empat nilai. Maung Bandung kini memasuki masa jeda kompetisi karena ada gelaran Piala AFF.

"Sekarang, dalam dua bulan ini kami mempersiapkan diri lagi," kata Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis, kepada wartawan, kemarin.

Hasil tak memuaskan memang membuat Persib seperti kembali mengawali kompetisi. Saat kompetisi kembali digelar Januari nanti, Persib ingin menjalani start yang menyenangkan.

"Kami juga sadar Persib telah banyak kehilangan angka," katanya. Karenanya, di bulan Januari, Robby tak mau Persib kembali harus kehilangan angka. Dan waktu selama dua bulan ini akan dimanfaatkan untuk membuat Persib menjadi lebih baik. (tis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar