BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/19/2010

Sabarlah Hilton!

KIARACONDONG,(GM)-
Kendati perkembangan pemulihan cedera lututnya sangat menggembirakan dan kemauannya untuk segera tampil sangat luar biasa, Hilton Mauro Moreira tetap harus bersabar menyelesaikan seluruh program pemulihan yang diberikan oleh dokternya di Brasil. Saran dan harapan tersebut disampaikan Pelatih Fisik Persib, Entang Hermanu.

"Kemauan Hilton untuk segera main sangat kuat. Perkembangan kondisinya pun cukup bagus. Tapi, Hilton harus bersabar menjalani semua program dari dokter yang menangani cederanya di Brasil," kata Entang, usai sesi latihan sore di Kiaracondong Center, Jln. Ibrahim Adjie, Kiaracondong Bandung, Kamis (18/11).

Entang menjelaskan, berdasarkan rekomendasi dari dokter yang menangani cederanya di Brasil, Hilton baru diperbolehkan bermain lagi pada Januari mendatang. "Itu bukan bukan kata saya, tapi rekomendasi dari dokter Brasil yang menangani Hilton. Jadi, Hilton harus bersabar menjalani program pemulihan dari dokternya itu," kata dosen FPOK UPI ini.

Seperti diketahui, usai menjalani operasi lutut akibat cedera yang dialaminya ketika Persib menghadapi Persema Malang pada musim lalu, Hilton memutuskan kembali ke Bandung, sekitar sebulan lalu. Selama di Bandung, Hilton melanjutkan program pemulihan cedera dan pemulihan kondisi fisiknya didampingi Entang. Setelah dipastikan direkrut kembali oleh Persib, Hilton baru bergabung penuh dalam sesi latihan Persib pada Senin (15/11) lalu. (B.82)**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini