BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/08/2010

Bandung FC Seleksi Puluhan Pemain Untuk Ikut LPI

Satu-satunya wakil kota Bandung di Liga Primer Indonesia, Bandung FC sejak hari minggu lalu ternyata sudah menggelar seleksi pemain untuk menghadapi musim perdananya di kompetisi sepakbola bentukan Arifin Panigoro tersebut. Sebanyak sekitar 40-50 pemain memperebutkan sekitar 25 tempat di tim yang rencananya akan dilatih oleh mantan pelatih Persib dan timnas, Nandar Iskandar.


“Saya diinstruksikan untuk membentuk sebuah tim. Mulai kemarin, saya akan menyeleksi sekitar 45 pemain dalam 3 hari,” ungkap Nandar Iskandar di salah satu lapangan didaerah Lembang pagi ini.

Diantara pemain-pemain yang diseleksi, terdapat beberapa nama yang cukup tenar dimasa lampau seperti Yaris Riyadi dan Kurnia Sandi. Walau begitu, nama-nama ini masih belum tentu langsung otomatis masuk tim karena mereka masih harus bersaing dengan para pemain lain yang mayoritas para pemain muda.

Masih akan ada sisa 1 hari lagi untuk seleksi, dan Nandar berharap masih akan ada nama-nama baru agar upaya seleksi pemain yang dilakukannya saat ini dapat optimal. Ia lalu mengatakan bahwa para pemain ini selain memang ada yang datang karena dihubungi manajemen, sebagian lagi memang menyodorkan diri untuk ikut penyaringan.

“Besok adalah hari terakhir. Saya akan menilai lalu menyodorkannya kepada manajemen untuk disimpulkan. Jika cocok mungkin mereka akan di kontak lagi. Dan jika masih perlu penambahan, mungkin nanti akan kita cari lagi,” papar mantan pelatih Ajat Sudrajat ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini