BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/08/2010

Umuh: Saya Minta Maaf

BANDUNG – Manajemen Persib Bandung meminta maaf terkait buruknya prestasi tim pada enam laga awal Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.

Dari enam laga yang telah dilakoni, Persib hanya menang sekali, imbang sekali dan kalah empat kali. Selain itu, manajemen juga mengaku telah mendapat mandat langsung dari pemegang saham mayoritas PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) yang diketuai Glen Sagita agar segera membenahi tim. Keputusan soal pelatih dan pemain diserahkan kepada manajemen.

“Yang pertama saya minta maaf kepada bobotoh, pemegang saham mayoritas serta semua pihak yang telah membantu Persib. Kami belum beruntung pada enam laga. Insya Allah secepatnya akan kami benahi semuanya. Saya optimistis kita bisa lebih baik lagi,” ungkap Manajer Persib Umuh Muchtar kepada wartawan, Jumat (5/11/2010).

Umuh mengaku, manajemen merasa malu atas prestasi Maung Bandung yang buruk. Sebagai manajer sekaligus Direktur Utama PT PBB, dirinya akan bertanggungjawab atas semua yang terjadi di tim.

“Manajemen merasa malu atas semuanya. Makanya, kami akan evaluasi karena ini semua belum terlambat. Laga masih panjang dan kita harus optimistis,” tandasnya.
(fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini