BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/16/2010

Verifikasi Paypal Dengan Rekening Bank Lokal

Photobucket
Akhirnya PayPal mengeluarkan kebijakan baru untuk sistem verified account PayPal yang sebelumnya harus menggunakan kartu kredit, sekarang sudah bisa menggunakan nomor rekening bank.
Proses verifikasi Paypal dengan rekening bank tahapannya kurang lebih sama dengan verifikasi menggunakan kartu kredit maupun VCC. Jika menggunakan kartu kredit kita di haruskan memasukkan nomor kartu kredit maka jika ingin menggunakan rekening bank, kita bisa masukkan nomor rekening bank kita.

Kode lain yang di minta tetap sama adalah 7 digit kode bank. Kode ini dulu saya dapatkan dari bank adalah 7 digit kode kliring antar bank. 7 digit ini terdiri dari 3 digit pertama kode bank, dan 4 digit kode kliring cabang bank ditempat kita membuka rekening. Jadi tanyakan ke masing-masing bank ditempat Anda membuka rekening.

Setelah sukses verifikasi dengan rekening bank, Anda akan dikirimkan sejumlah uang 2 kali oleh PayPal ke rekening bank Anda. Uang kiriman PayPal ini akan masuk kira-kira 1-3 hari. Setelah uang tersebut masuk ke rekening bank silakan gunakan angka di dua transaksi dari uang yang dikirim PayPal tersebut sebagai kode digit (kalau mengunakan kartu kredit istilahnya 4 digit code verified) untuk verifikasi PayPal Anda.
Klik Untuk Melihat Kode bank
Klik Disini Bagi yg mau buka rekening paypal (gratis)

Perhatian:
Khusus untuk BANK BCA, kode cabang biasanya adalah empat angka pertama dari nomor rekening bank Anda. Contoh, umpama nomor account BCA anda 0123xxxxx, maka yang perlu diisi di formulir Paypal adalah 014 (kode bank bca) + 0123 (kode cabang bank bca); jadi -> 0130123.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini