BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/13/2010

Bepe: Ini Akan Jadi Kado Tahun Baru Indonesia

Pertandingan semifinal Indonesia melawan Filipina akan digelar Kamis, 16 Desember 2010 malam. Pemain timnas Indonesia sangat yakin akan memboyong Piala AFF 2010 untuk pertama kalinya sejak ajang ini digelar tahun 1996.

Bambang Pamungkas, striker tim Merah Putih menyatakan siap memenangkan laga ini, dan menjadikan kemengan Indonesia sebagai kado tahun baru.

"Saya yakin pemain-pemain timnas akan memenangkan kejuaraan ini sebagai kado tahun baru bagi Indonesia," ujar Bambang Pamungkas yang mewakili pemain berbicara saat bertemu Presiden SBY di lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

Sebagai kapten lapangan, BePe -sapaan akrab Bambang Pamungkas- juga meminta dukungannya kepada Presiden SBY untuk bisa menyaksikan secara langsung timnya bermain di Senayan Jakarta.

"Mewakili rekan-rekan pemain timnas, kami berterimakasih telah diberikan semangat. Kami meminta Pak Presiden bisa menyaksikan langsung pertandingan pada Kamis malam," ujar Bambang.

Menanggapi permintaan tersebut, Presiden menyambut dengan hangat dan berjanji akan akan datang langsung ke Senayan pada Kamis 16 Desember 2010.

"Mainlah sebaik mungkin. Jangan ada beban. Saya datang lagi Kamis malam," kata Presiden SBY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini