BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/04/2010

Daniel Roekito Bangga Latih Persib

Daniel Roekito mengaku bangga ditunjuk sebagai pelatih Persib Bandung. Namun, pelatih 58 tahun tersebut belum bisa membeberkan perubahan apa yang akan dibawanya ke Persib.

Daniel resmi ditunjuk manajemen Persib, PT Persib Bandung Bermartabat, dan pihak konsorsium tim Maung Bandung sebagai pengganti Jovo Cuckovic, Selasa 30 November 2010.

Pelatih kelahiran Rembang, Jawa Tengah, ini mengaku belum bisa berbicara banyak mengenai perubahan apa yang akan dibawanya ke Persib, pasalnya Daniel baru akan mulai bekerja pekan depan, Senin 6 Desember 2010. Meski begitu Daniel mengaku bangga bisa melatih tim sebesar Persib.

"Sebuah kebanggaan sekaligus tanggung jawab besar melatih Persib. Saya belum bisa mengatakan hal teknis apa saja yang perlu diubah, termasuk materi pemain, karena belum bertugas langsung," ujar Daniel saat dihubungi wartawan, Selasa 30 November 2010.

Daniel merupakan salah satu pelatih kawakan dan punya beberapa prestasi gemilang di pentas sepak bola Indonesia. Selain sukses membawa Persik Kediri menjuarai Liga Indonesia pada 2006, Daniel juga berhasil mengantarkan Persiba Balikpapan menduduki posisi 3 di Indonesia Super League musim lalu.

Tugas berat kini telah menanti Daniel. Pelatih kelahiran 19 Mei 1952 ini harus bisa mengangkat posisi Persib yang menjadi juru kunci ISL 2010/2011 dengan torehan 4 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini