BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/04/2010

Daniel Targetkan 25 Kali Menang

BANDUNG, TRIBUN - Daniel Roekito adalah sosok pelatih sederhana. Tak terlihat keangkuhan atau sifat merasa sebagai pelatih kenamaan. Saat diperkenalkan kepada media massa kemarin, Daniel hanya membawa sebungkus rokok dan sebuah buku tulis.

Saat ngobrol dengan wartawan, sekali-kali dia menghisap rokoknya sambil bertukar pikiran tentang kondisi tim Persib. Dia pun sesekali mempertanyakan tentang atmosfir sepak bola di Kota Bandung dan Jawa Barat.

Terselip pertanyaan, buku apa yang dibawanya itu. Daniel menjawab bahwa buku tersebut hanyalah buku tulis. Tapi ketika diminta membuka isi dari buku tersebut, Daniel mengatakan bahwa itu rahasia.

Ternyata buku tersebut adalah catatan-catatan mengenai kelemahan dan kelebihan Persib, dan hal-hal lainnya mengenai Persib. “Mudah-mudahan apa yang saya catat tentang kondisi Persib saat ini tidak salah. Catatan ini akan saya pelajari untuk membenahi tim Persib,” kata pelatih yang berhasil membawa Persik juara Liga Indonesia tahun 2005 ini.

Lalu, target apa yang akan dicapai olehnya, Daniel mengatakan secara pribadi dia menargetkan akan meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Setidaknya dalam 28 kali pertandingan, sebanyak 25 pertandingan harus dimenanginya.

"Untuk juara kita harus menang terus. Maka dari itu kalau kita bisa menang 25 kali kenapa tidak?" tegas Daniel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini