BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/16/2010

Dipuji Pelatih Persib, Munadi tak Mau Besar Kepala

Indramayu - Munadi, pemain muda Persib Bandung yang bakal diturunkan pada laga amal melawan Persema Malang, di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (18/12/2010), berjanji bakal mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya agar Persib meraih kemenangan.
Munadi bermain cukup baik di dua laga uji coba yang dilakukan Persib selama menggelar pemusatan latihan di Indramayu. Berkat aksi trengginasnya di lapangan hijau itu, Munadi sering dipuji-puji Daniel sebagai pemain muda yang bermain dengan mobilitas tinggi.

Mendengar pujian Daniel tersebut, Munadi menjadikannya sebagai tambahan motivasi baginya untuk bermain lebih baik lagi. Namun, ia juga tak berbesar kepala karena pujian tersebut. Ia merasa selama ini masih memiliki banyak kekurangan terutama dalam hal jam terbang.

"Alhamdulillah kalau pelatih memuji saya, tapi saya tidak mau berbesar kepala dengan pujian tersebut. Karena saya masih merasa memiliki banyak kekurangan," kata Munadi, sebelum bertolak menuju Bandung, di Hotel Wiwi Perkasa II Indramayu, Kamis (16/12/2010).

Yang pasti, lanjut Munadi, jika pelatih kembali memberikan keprcayaan kepada dirinya bermain melawan Persema, ia akan menjawab kepercayaan pelatih dengan bermain lebih baik lagi.

"Motivasi saya adalah harus bermain lebih baik dari pemain senior, karena saya percaya pelatih akan lebih objektif dalam menurunkan pemain. Makanya saya selalu berusaha berlatih dengan serius," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar