BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/13/2010

Disambut Riedl, Irfan Bachdim Potret SBY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba di lokasi latihan tim nasional kesebelasan Merah Putih di Senayan. SBY langsung disambut pelatih asal Austria, Alfred Riedl.

Pantauan VIVAnews.com, Presiden SBY yang mengenakan rompi hitam tiba sekitar pukul 11.15 WIB di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung
Karno, Senayan, Jakarta, Senin 13 Desember 2010.

SBY langsung disambut Riedl yang mengenakan jas hitam. Sementara, seluruh timnas dalam formasi komplit sudah hadir menyambut kedatangan SBY.

Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng dan Manajer Timnas, Andi Darussalam Tabusalla, juga hadir di lokasi. Semua pemain timnas tampak mengenakan jaket hitam-putih. Salah satu pemain timnas, Irfan Bachdim tampak asyik mengambil gambar SBY dan Riedl yang sedang berbincang.

SBY mendadak meninggalkan Istana menuju Senayan, untuk bertemu tim Merah Putih yang sedianya berlatih petang ini. Para pemain Timnas saat ini masih berada di penginapan Hotel Sultan. Jadwal latihan Timnas sendiri baru dimulai sekitar pukul 15.00 WIB.

SBY langsung meluncur ke Senayan usai meresmikan Rapat Kerja Kejaksaan di Istana Negara. Jadwal kegiatan SBY sendiri hari ini tidak tertulis adanya peninjauan latihan Timnas di Senayan.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar