BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/17/2010

DR akan Kembalikan Gonzalez

INDRAMAYU - Performa bomber andalan Persib Bandung Cristian Gonzalez saat membela Timnas Indonesia memang menjadi perhatian tersendiri. Duetnya bersama pemain naturalisasi lainnya, Irfan Bachdim kini menjadi perbincangan hangat para pecinta sepakbola tanah air.
Bahkan, kehandalan Gonzalez juga menjadi sosok yang menakutkan bagi lawan. Meski baru mencetak satu gol ke gawang Malaysia, namun pemain berjuluk El-Loco ini berkontribusi pada kemenangan lainnya. Misalnya saja menang lawan Thailand 2-1, Gonzalez memberi kontribusi penalti saat pergerakannya dihadap pemain Thailand di kotak terlarang.

Performa bomber asal Uruguay di Persib pada musim ini juga belum begitu mulus. Dari enam laga yang telah dilakoni, Gonzalez baru mencetak satu gol. Berbeda dengan rekannya Pablo Frances yang sudah mencetak dua gol bagi Maung Bandung.

Daniel yang menangani Gonzalez sejak masih berkostum Persik Kediri mengaku tidak khawatir dengan performa El-Loco saat kembali ke Persib. Bahkan, dia siap mengembalikan Gonzalez sebagai bomber yang haus gol.

"Saya tahu banget karakter Gonzalez dan dia juga tahu saya selalu keras kepadanya. Jadi, saya kita dia akan profesional bahkan akan saya kembalikan menjadi lebih baik daripada saat di timnas," jelas Daniel.

Daniel mengaku, sebagai orang yang pernah mengasah El-Loco, dirinya tidak akan kesulitan untuk menangani pemilik nomor punggung 99 tersebut. "Yang penting dia harus selalu diberi motivasi dan kita juga harus keras kepadanya. Saya kita kalau begitu, dia juga akan tampil lebih baik," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini