BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/23/2010

Dubes RI & PSSI Setujui Kuota Tiket Leg Pertama

Kedutaan besar Indonesia di Malaysia dan PSSI telah menyetujui kuota 15.500 lembar tiket pertandingan leg pertama final AFF Suzuki Cup 2010 antara Malaysia dan Indonesia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Minggu [26/12] malam WIB.
Dilansir kantor berita Malaysia Bernama, Dubes RI untuk Malaysia, Da'i Bachtiar, mengatakan, tiket pertandingan Malaysia melawan Indonesia mulai dijual hari ini di kantor kedutaan besar. Fans Indonesia mendapatkan kuota 15 ribu tiket seharga 30 ringgit dan 500 lembar senilai 50 ringgit.

“Kedutaan besar dan Sekjen PSSI Nugraha Besoes sudah setuju mengenai penjualan tiket pertandingan final. Ini dilakukan untuk menghindari kebingungan saat proses penjualan tiket,” ujar Da'i.
“Bagi suporter yang datang langsung dari Indonesia ke Malaysia dan ingin membeli tiket harus menghubungi kedutaan besar supaya mereka tidak mengalami kebingungan.
Dalam kesempatan itu, Da'i juga mengungkapkan, enam pejabat dan dua tokoh nasional bakal menyaksikan laga final leg pertama langsung di Stadion Bukit Jalil. Dua tojoh nasional itu adalah ketua umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan ketua umum Muhamadiyah Din Syamsudin.

Sedangkan keenam pejabat yang bakal hadir adalah Menegpora Andi Mallarangeng, Menakertrans Muhaimin Iskandar, Menkokesra Agung Laksono, Ketua DPR Marzuki Ali, menteri kelautan dan perikanan Fadel Muhammad, serta ketua MK Mahfud MD.

Indonesia diperkirakan akan tiba di Malaysia pada hari Jumat, dan langsung menuju Palace Of The Golden Horses Hotel. Tim Merah Putih selanjutnya berlatih Padang Stadium Majlis Sukan Negara pada sore harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar