BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/23/2010

Markus Bisa Dimainkan Di Final

Penjaga gawang utama timnas senior Markus Haris Maulana dinyatakan bisa memperkuat Indonesia melawan Malaysia di final AFF Suzuki Cup 2010 di Kuala Lumpur dan Jakarta pada 26 dan 29 Desember.
Markus mendapat cedera bahu ketika Indonesia mengalahkan Filipina 1-0 di leg kedua semi-final, karena terjatuh. Namun, kondisi Markus sudah tidak terlalu mengkhawatirkan lagi.

“Bahu Markus di pertandingan melawan Filipina sempat keluar karena terjatuh. Saya sempat membalikkan posisi bahunya, dan dia bisa main lagi. Dia masih menjalani perawatan saat ini. Tapi dia berpeluang besar main di final,” ungkap fisioterapi timnas senior Mathias Ibo.

Sedangkan mengenai kondisi striker Irfan Bachdim, Mathias menyatakan sudah tidak ada masalah. Kebugaran Irfan sudah mencapai 100 persen. Irfan absen saat menghadapi Filipina di leg kedua semi-final.

Sementara tentang kondisi Firman Utina dan Oktovianus Maniani, Mathias mengungkapkan, hingga saat ini kedua pemain tersebut masih menjalani perawatan serius. Dalam sesi latihan kemarin, Firman dan Octo menjalani latihan terpisah.

“Firman masih belum pulih benar dari cedera lutut yang didapatnya sejak babak penyisihan. Dia menjalani terapi khusus. Sedangkan Okto mengalami cedera hamstring. Peluang dia dimainkan masih fifty-fifty. Masih ada waktu untuk penyembuhan. Kami berharap semua pemain bisa tampil,” jelas Mathias.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini