BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/18/2010

Pablo Siap Cetak Gol

Striker Persib, Pablo Frances, memang tak menjadikan laga amal melawan Persema Malang sebagai target utamanya untuk membobol gawang. Namun striker bernomor punggung 20 ini berjanji mempersembahkan gol untuk bobotoh nanti.
Pablo mengakui, ia tengah fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Sriwijaya FC, 2 Januari nanti. "Tapi melawan Persema juga kita harus siap meskipun hanya uji coba," kata Pablo di Stadion Siliwangi, Jumat (17/12) pagi.

Pablo mengatakan, ia harus terus bekerja keras di lapangan karena pelatih hanya akan memakai para pemain yang mau kerja keras di lapangan. Melawan Persema pun, kata Pablo, akan dilihat siapa saja pemain yang bekerja dengan keras di lapangan sebagai bahan penilaian untuk dipasang melawan Sriwijaya FC.

"Saya hanya akan terus bekerja keras di lapangan, baik itu saat latihan maupun saat pertandingan-pertandingan uji coba," kata pemain asal Argentina ini.

Semenjak dilatih Daniel Roekito, Pablo sedikit demi sedikit sudah menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya seperti yang ditunjukkan ketika berkostum Persijap Jepara. Pablo lebih lincah, daya jelajahnya jauh meningkat, dan naluri golnya sudah kembali ada.

Pablo sendiri mengakui hal tersebut. Menurut dia, selama sembilan hari TC di Indramayu, kualitas permainannya jauh lebih baik. "Kondisi fisik meningkat, kecepatan meningkat dan motivasi meningkat. Semoga hasil dari traning camp bisa memberikan perubahan jauh lebih baik," kata Pablo.

Menurut Pablo, bobotoh sangat menantikan kemenangan Persib di setiap pertandingan. Mereka tak mau tahu, pokoknya Persib harus menang. Karena itu, ia dan rekan-rekannya harus selalu bisa membawa Persib meraih kemenangan, salah satunya atas Persema.
"Kita siap untuk menang," kata Pablo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini