BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/01/2010

Pemain Menyambut Baik

Pemain menyambut baik keputusan manajemen memilih Daniel Roekito untuk menggantikan posisi pelatih Jovo Cuckovic. Pemain berharap, dengan terpilihnya Daniel sebagai pelatih, dapat membawa Persib keluar dari zona Degradasi. Bek muda Wildansyah mengatakan, dengan ada kepastian pelatih, diharapkan program latihan bisa berjalan lebih baik karena sudah ada pemimpin definitif di lapangan. "Siapapun pelatihnya, asalkan bisa membawa perbaikan kepada tim, saya rasa tidak akan ada masalah," ujarnya, Rabu (1/12).

Hal sama diutarakan Nova Arianto. Nova pernah dilatih Daniel saat memperkuat PSS Sleman. Ia mengatakan, dengan hadirnya Daniel Roekito, Persib akan bisa lebih berprestasi karena dia mengetahui sosok Daniel adalah pelatih berkualitas. Menurut Nova, Daniel merupakan sosok pelatih tegas dan memiliki disiplin tinggi kepada pemain. Ia juga pandai meracik dan menerapkan strategi permainan. Sebagai pemain, dirinya sudah merasa tenang karena Persib sudah memiliki pelatih. Kendala dalam tubuh tim saat ini sudah berkurang dan permasalahan pelatih sudah selesai. Saat ini tim hanya tinggal menunggu semua pemain yang memperkuat timnas Indonesia kembali bergabung. "Mudah-mudahan tim tidak mengalami kendala lagi dan semuanya bisa berjalan lancar," ujarnya.

Berbeda dengan pemain lainnya, gelandang bertahan Hariono tidak terpengaruh dengan pergantian posisi pelatih. Menurutnya, sebagai pemain, dirinya akan berusaha menjalankan semua instruksi yang diberikan kepadanya. "Saya tidak mau berkomentar banyak, siapapun pelatihnya sama saja, kita pemain akan menurut saja," ujar Hariono.***

1 komentar:

  1. baguslah,, pokoknya.. siapapun platihnya ttep kudu ngangkat nama PersiB tinggi..

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini