BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/19/2010

Persib Mulai Main Cantik

BANDUNG – Harus diakui, performa Persib Bandung saat mengalahkan Persema Malang di stadion Siliwangi, Sabtu (18/12/2010) sore, sudah mulai terlihat cantik. Bahkan, Maung Bandung menang tiga gol tanpa balas.
Meski bertajuk laga amal, namun laga yang berlangsung menarik tersebut dilakoni kedua tim dengan serius. Bahkan sesekali, permainan keras mesti dilakukan para pemain. Ditambah buruknya kondisi lapangan, mengganggu permainan.
Pelatih Persib Daniel “DR” Roekito mengaku belum puas tapi bersyukur atas performa timnya. Dengan kapasitas para pilar mudanya, dia mengaku senang timnya bisa memberikan performa terbaiknya. “Karena kita memang harus menang bagaimanapun taktik yang dimainkan,” kata Daniel.

Eks pelatih Persiba Balikpapan ini menilai, para pemain mudanya sudah siap tampil pada laga sesungguhnya. Soal kelemahan, dirinya melihat semua lini masih harus diperbaiki. “Kita masih lemah soal koordinasi antar lini. Tapi kalau soal mobilitas, saya melihat semua bagus,” tandasnya.

Setidaknya ada satu kali lagi uji coba untuk membuktikan performa jelang laga kontra Sriwijaya FC, 2 Januari nanti. Apalagi, beberapa pemain tidak bisa mengikuti pemusatan latihan (TC) di Kabupaten Indramayu sejak pekan lalu. “Akan ada latihan khusus bagi mereka agar bisa klop dengan yang lainnya. Kita akan bangun tim yang lebih solid,” ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini