BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/11/2010

Persib Ultimatum Duo Singapura

BANDUNG – Manajemen Persib Bandung mengultimatum duo Singapura yakni Shahril Ishak dan Baihakki bin Khaizan untuk segera bergabung bersama yang lainnya di Kabupaten Indramayu. Pasalnya, timnas Singapura sudah tidak lolos ke semifinal Piala AFF 2010.

Laga terakhir timnas Singapura dilakoni di Vietnam pada Rabu (8/12/2010) kemarin. Setelah kalah dari tuan rumah, tim Negeri Singa ini harus pulang. Dikabarkan semua punggawa timnas Singapura sudah kembali ke negaranya.

Manajer Persib Umuh Muchtar sudah meminta agar dua pemain Persib tersebut segera bergabung dalam pemusatan latihan (TC) di Kabupaten Indramayu. Batas akhirnya, kata Umuh, adalah pada Minggu (12/12) nanti. “Mereka sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak ikut TC. Jadi, silahkan bergabung bersama pelatih baru,” ungkap Umuh, Jumat (10/12/2010).

Umuh menjelaskan, timnya memerlukan duo Singapura agar bisa beradaptasi dengan kultur yang dibawa pelatih anyar Daniel “DR” Roekito. Apalagi, empat skuad lainnya masih bergabung bersama timnas Indonesia untuk berlaga di semifinal Piala AFF 2010.

Meski mengerti dengan kondisi fisik serta psikologis duo Singapura tersebut, namun Umuh berharap keduanya tetap segera berangka ke tanah air dan bergabung di Indramayu. Soal apakah akan langsung mendapatkan latihan, hal tersebut akan dilihat nanti. "Pokoknya datang dulu saja," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini