BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/22/2010

Rajagobal Waspadai Sayap Indonesia

Pelatih Malaysia K Rajagobal mengungkapkan, ia telah menyiapkan strategi untuk mematikan dua sayap Indonesia, Oktovianus Maniani dan M Ridwan, dalam pertandingan leg pertama final AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu [26/12] malam WIB.
Selain kedua sayap itu, Rajaogbal juga akan menugaskan seorang pemain untuk melakukan pengawalan khusus terhadap striker Cristian Gonzales.

“Berdasarkan analisa, saya menilai pemain-pemain itu yang bisa menghadirkan ancaman serius di pertahanan kami jika diberi ruang untuk bergerak leluasa,” ungkap Rajagobal dilansir Utusan Online.

“Saya sudah menyiapkan strategi khusus untuk mematikan pergerakan sayap Indonesia. Jika berjalan sukses akan memberikan keuntungan bagi kami. Selain mereka, saya juga menilai Firman Utina dan Ahmad Bustomi pemain yang bagus.”

“Saya harap pemain bisa mengambil keuntungan bermain di kandang sendiri, sehingga kami mempunyai modal bagus untuk menjalani leg kedua.”

Menghadapi Indonesia, Rajagobal belum bisa memastikan dua pemainnya, Khyril Muhymeen dan Mohd. Amirulhadi Zainal, dapat diturunkan. Mereka saat ini sedang menjalani terapi untuk memulihkan cedera lutut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar