BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/25/2010

Rajagopal Tak Mau Terpengaruh Isu Gonzales

Pelatih Malaysia K Rajagopal tidak mau terpengaruh dengan kabar yang menyebutkan striker Indonesia Cristian Gonzales mengalami cedera meenjelang pertandingan leg pertama final AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Minggu [26/12] malam WIB.
Gonzales saat ini sedang dibekap cedera pada pangkal pahanya. Akibat kondisi tersebut, Gonzales bahkan hanya berlatih ringan kemarin. Dia terlihat hanya joging bersama fisioterapis timnas Mathias Ibo.

Namun Rajagopal menegaskan, ia sama sekali tidak mau terpengaruh dengan pemberitaan media massa di Indonesia mengenai Gonzales. Rajagopal lebih memilih memfokuskan persiapan menghadapi pertandingan.

“Ini bukan masalah keuntungan atau tidak bagi kami. Saya yakin mereka mempunyai pilihan lain. 22 pemain mereka memiliki kualitas sama untuk menghadapi kami,” tegas Rajagopal dilansir New Strait Times.

“Saya hanya fokus tentang bagaimana permainan kami, dan apa yang harus dilakukan pada hari Minggu.”

Rajagopal merasa yakin pasukannya berada dalam mental juara menghadapi Indonesia. Ia sudah meminta pemain agar tidak terlalu tertekan dengan harapan masyarakat Malaysia yang menginginkan tim kesayangannya menjadi juara.

“Saya tidak akan membiarkan pemain berada dalam tekanan. Jika mereka seperti itu, maka mereka tidak berada pada pikiran menghadapi pertandingan final. Tekanan selalu ada dimana saja. Sebagai pelatih, saya harus membantu mereka,” kata Rajagopal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini