BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/15/2010

Shahril Belum Fit

Kurang dari 12 jam setelah tiba di Indramayu pada Senin (13/12) malam, gelandang tim nasional Singapura, Shahril Ishak langsung mengikuti sesi latihan pagi Persib Bandung di Stadion Tridaya Indramayu, Selasa (14/12). Namun, karena kondisinya belum fit dan tidak siap menghadapi program latihan berat ala Daniel Roekito, Shahril sedikit kewalahan untuk mengikuti irama latihan rekan-rekannya yang lain.

Kendati demikian, Daniel bisa memaklumi situasi yang dihadapi Shahril. "Shahril baru tiba malam hari, terus paginya dia sudah latihan. Ya, pasti staminanya kurang fit, dia masih perlu istirahat," ujar Daniel seperti dikutip situs resmi Persib.

Daniel mengatakan, ia justru sangat menghargai itikad baik pemain terbaik Liga Singapura 2010 ini untuk langsung mengikuti latihan, meski kondisinya belum prima. Dengan porsi yang sama dengan pemain lainnya, Shahril mencoba mengikuti dengan semangat.

Pada sesi latihan pagi kemarin, Daniel memberikan program latihan untuk memoles penguasaan bola, kecepatan, dan diakhiri dengan game sepertiga lapangan. Selain itu, Daniel juga menekankan kepada para pemainnya untuk melakukan pemanasan secara maksimal agar terhindar dari cedera.

Cecep istirahat

Sementara itu, pada sesi latihan game, penjaga gawang Cecep Supriyatna yang dibekap cedera di bagian dadanya usai berbenturan dengan Airlangga belum dilibatkan. Sebagai gantinya, pelatih kiper Anwar Sanusi terpaksa ikut game. Anwar berada satu tim bersama Nova Arianto, Pablo Frances, Wildansyah, Siswanto, Munadi, M. Agung Pribadi, Johan Yoga Utama, dan Isnan Ali. Sedangkan di grup lain dihuni Dadang Sudrajat (kiper), Yudi Khoerudin, Dias Angga Putra, Airlangga Sutjipto, Rendi Saputra, Hariono, Rahmat Afandi, Atep, dan Shahril.

Karena akan ada pertandingan uji coba melawan Persindra Indramayu, Rabu (15/12), Daniel mengistirahatkan pemain dari kegiatan latihan pada sore harinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini