BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/25/2010

Striker Gonzalez Cedera

Striker timnas Indonesia dari Persib, Cristian Gonzales mengalami cedera. Pada sesi latihan terakhir di Lapangan Timnas Gelora Senayan Jakarta, Kamis (23/12), dia berlatih terpisan. Gonzalez hanya berlatih ringan didampingi fisioteraphis, Mathias Ibo. Gonzalez mengalami cedera otot pangkal paha pada latihan Selasa (21/12). Namun, menurut Ibo, masih ada waktu dua hari untuk masa pemulihan cedera Gonzalez, sehingga masih memiliki peluang main saat timnas dijamu Malaysia pada "leg" pertama final AFF Suzuki 2010, di Stadion Utama Bukit Jalil Malaysia, Minggu (26/12).

"Cedera Gonzalez tidak terlalu parah," ujar Ibo. Selain Gonzalez, ada dua pemain inti lain yang mengalami cedera, yakni Firman Utina dan Oktovianus Maniani. Namun, Firman dan Okto kondisinya terus membaik. Ibo mengatakan, Gonzalez, Firman, dan Okto masih berpeluang main pada "leg" pertama nanti.

Pelatih Malaysia, Rajagopal K. sangat mewaspadai Gonzalez karena pemain yang baru menjadi Warga Negara Indonesia itu memiliki naluri gol tajam dan sangat berbahaya ketika sudah berada di kotak penalti. Oleh karena itu, Rajagopal akan menginstruksikan pemainnya mengawal khusus Gonzalez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini