BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

12/18/2010

Timo, "Persib Ujian Lawan Arema"

PELATIH Persema Malang, Timo Schneumann memastikan, meski tidak tampil dengan kekuatan penuh, pasukannya bakal tampil total dalam laga amal melawan Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Sabtu (18/12). Baginya, Persib merupakan lawan uji coba yang pas untuk persiapan pasukannya menghadapi "Derby Malang" melawan Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, 4 Januari mendatang. "Kita memang banyak kehilangan pemain. Kita juga cukup kelelahan setelah menempuh perjalanan 17 jam dengan kereta api. Tapi, dengan pemain yang ada, kita akan tetap tampil seratus persen. Dengan tampil seratus persen, kita sudah menghargai pengundang, terlebih penonton yang sudah membayar tiket menonton," kata Timo usai memimpin sesi latihan ringan di pelataran parkir Hotel Naripan, Jln. Naripan Bandung, Jumat (17/12).

Selain menghibur penonton Bandung, Timo menjadikan laga uji coba ini sebagai persiapan menghadapi "Derby Malang" melawan Arema Malang, 4 Januari mendatang. "Buat saya, Persib memiliki kesamaan dengan Arema. Selain sama-sama biru, Persib punya dukungan suporter yang sangat besar. Kabar terbaru, mental para pemain Persib pun katanya mengalami peningkatan. Buat saya, kondisi ini bagus buat ujian mental pemain sebelum lawan Arema di Kanjururuhan," ujar Timo.

Untuk pertandingan ini, Timo memboyong sebanyak 18 pemainnya, termasuk kapten tim Bima Sakti, skuad cadangan timnas Piala AFF, Jaya Teguh Angga Warsito dan pemain asing Robbie Gaspar. "Hanya saja, Abanda Herman dan Ngon Mamoun masih berada di negaranya dan Seme Pierre masih cedera. Tapi sekali lagi, kita akan tetap tampil seratus persen dengan pemain yang ada," tegas Timo.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar