BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/07/2010

Download Area

Apel - Persib hasus juara
Persib We Will Stay Behing You - Kuburan Band.MP3
ARABIA~1.MP3
cherry bomself-biru hatiku.mp3
fans persib.mp3
Harapan Jaya - Persib.mp3
HOLYGAN PERSIB KAWALAT.mp3
PC Media Terbaru
Billing explorer
Driver ditect Read More »»

Isyaratkan Tambah Pemain Asing

Manajemen Persib mengisyaratkan bakal menambah satu pemain asing lagi pada transfer windows putaran kedua nanti, menyusul berubahnya status Cristian Gonzalez menjadi pemain lokal. Striker berdarah Uruguay ini resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) setelah proses naturalisasinya dikabulkan pemerintah Indonesia. Sejak Rabu (3/11), "El Loco" sudah memegang paspor Indonesia. Isyarat penambahan pemain asing pada putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011 ini disampaikan Manajer H. Umuh Muchtar. "Mudah-mudahan, kita memang akan menambah satu pemain asing lagi. Namun, itu baru bisa dilakukan pada putaran kedua nanti," kata Umuh Sabtu (6/11).

Dengan berubahnya status Gonzalez menjadi pemain lokal, maka Persib memiliki satu slot pemain asing tersisa. Setelah Gonzales menjadi WNI, empat pemain asing yang dimiliki Persib saat ini tinggal Pablo Alejandro Frances (Argentina), Hilton Mauro Moreira (Brasil), Mohammad Shahril Bin Ishak dan Baihakki Bin Khaizan (Singapura). Satu kuota pemain asing tersisa itu bisa diisi oleh pemain non-Asia.
Kendati belum menyebutkan calon pemain asing yang bakal direkrut pada putaran kedua nanti, Umuh sudah berani memastikan kalau pemain asing yang akan didatangkan Persib itu merupakan pemain belakang. Sebab di mata Umuh, sektor pertahanan menjadi titik terlemah Persib dalam enam laga pembuka pada musim ini. "Sekarang, kita akan mencari pemain asing untuk memperkuat sektor pertahanan. Mudah-mudahan dengan bertambahnya pemain asing berkualitas di belakang, sektor pertahanan Persib bisa semakin kuat," tegas Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) ini.*** Read More »»

Loco, "Alhamdulillah, Akhirnya Jadi WNI" Garuda di Dadaku!




BLK. FACTORY,(GM)-
Striker Persib Bandung yang baru saja resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) mengaku sangat gembira karena penantian panjangnya selama enam tahun akhirnya berujung. Setelah memegang paspor Indonesia, striker berdarah Uruguay ini pun berjanji bekerja keras untuk mengangkat prestasi Persib dan tim nasional Indonesia.

"Alhamdulillah, saya senang akhirnya bisa menjadi Warga Negara Indonesia. Saya akan bekerja keras agar timnas bisa menang," kata striker berjuluk "El Loco" ini dalam konferensi pers yang digelar Badan Tim Nasional (BTN) di Jakarta, Jumat (5/11) malam.

Kegembiraan striker yang memulai kiprahnya di Indonesia pada tahun 2003 ini juga dikarenakan panjangnya proses yang harus dilakoni bersama keluarganya untuk mendapatkan paspor Indonesia ini.

"Saya menantinya cukup lama. Saya enam tahun tidak pulang dan memilih di Indonesia karena tanggung jawab pekerjaan. Saya akan fokus bermain di timnas dan akan memberikan yang terbaik," ujar Loco di situs resmi Persib.

Seperti diberitakan "GM" sebelumnya, Gonzales secara resmi memegang paspor Indonesia tertanggal 3 November 2010. Usaha Gonzales dan keluarganya untuk mendapatkan status kewarganegaraan Indonesia itu sudah dimulai sejak tahun 2004. Namun, harapan besarnya itu baru terwujud setelah PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) turut membantu proses naturalisasinya.

Jadi sorotan

Gonzales tercatat sebagai pemain naturalisasi pertama di Indonesia. Karena itu, ia dipastikan bakal menjadi sorotan publik ketika memulai debutnya bersama tim nasional Indonesia yang kemungkinan pada laga persahabatan internasional melawan Filipina, 16 November mendatang.

Kendati menyadari adanya sorotan dan tekanan terhadap dirinya, Gonzales menyatakan siap membela "Merah-Putih". "Garuda di Dadaku" begitu kira-kira.

"Pasti tekanan ada karena saya pemain naturalisasi pertama di Indonesia," kata Gonzales yang siap berduet dengan Bambang Pamungkas ataupun Boaz Salossa di timnas ini. (B.82)**
Read More »»

Robby Sadar Kehilangan Banyak Poin

BANDUNG, TRIBUN - Seperti lagu yang diciptakan oleh John Lennon, Life Begins at 40, Persib Bandung juga kini mengalami hal yang hampir serupa. Bagi Persib, judulnya menjadi kompetisi dimulai Januari.

Sejatinya, Liga Super Indonesia (LSI) musim ini memang dimulai pada akhir September lalu. Persib sendiri memulai liga dengan bertandang ke kandang Persela Lamongan pada 28 September.

Hingga Sabtu (6/11), Persib sudah enam kali bertanding. Hasilnya, Persib hanya menang sekali, seri sekali, dan kalah empat kali. Dengan hasil ini Persib harus puas berada di posisi 14 dengan raihan empat nilai. Maung Bandung kini memasuki masa jeda kompetisi karena ada gelaran Piala AFF.

"Sekarang, dalam dua bulan ini kami mempersiapkan diri lagi," kata Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis, kepada wartawan, kemarin.

Hasil tak memuaskan memang membuat Persib seperti kembali mengawali kompetisi. Saat kompetisi kembali digelar Januari nanti, Persib ingin menjalani start yang menyenangkan.

"Kami juga sadar Persib telah banyak kehilangan angka," katanya. Karenanya, di bulan Januari, Robby tak mau Persib kembali harus kehilangan angka. Dan waktu selama dua bulan ini akan dimanfaatkan untuk membuat Persib menjadi lebih baik. (tis) Read More »»
Ada kesalahan di dalam gadget ini