BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/16/2010

My Debit Card Design

Photobucket
Kamu juga bisa ikutan design debit card di paybox dapatkan $25 pas daftar gratis click for sign up

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Read More »»

Verifikasi Paypal Dengan Rekening Bank Lokal

Photobucket
Akhirnya PayPal mengeluarkan kebijakan baru untuk sistem verified account PayPal yang sebelumnya harus menggunakan kartu kredit, sekarang sudah bisa menggunakan nomor rekening bank.
Proses verifikasi Paypal dengan rekening bank tahapannya kurang lebih sama dengan verifikasi menggunakan kartu kredit maupun VCC. Jika menggunakan kartu kredit kita di haruskan memasukkan nomor kartu kredit maka jika ingin menggunakan rekening bank, kita bisa masukkan nomor rekening bank kita.

Kode lain yang di minta tetap sama adalah 7 digit kode bank. Kode ini dulu saya dapatkan dari bank adalah 7 digit kode kliring antar bank. 7 digit ini terdiri dari 3 digit pertama kode bank, dan 4 digit kode kliring cabang bank ditempat kita membuka rekening. Jadi tanyakan ke masing-masing bank ditempat Anda membuka rekening.

Setelah sukses verifikasi dengan rekening bank, Anda akan dikirimkan sejumlah uang 2 kali oleh PayPal ke rekening bank Anda. Uang kiriman PayPal ini akan masuk kira-kira 1-3 hari. Setelah uang tersebut masuk ke rekening bank silakan gunakan angka di dua transaksi dari uang yang dikirim PayPal tersebut sebagai kode digit (kalau mengunakan kartu kredit istilahnya 4 digit code verified) untuk verifikasi PayPal Anda.
Klik Untuk Melihat Kode bank
Klik Disini Bagi yg mau buka rekening paypal (gratis)

Perhatian:
Khusus untuk BANK BCA, kode cabang biasanya adalah empat angka pertama dari nomor rekening bank Anda. Contoh, umpama nomor account BCA anda 0123xxxxx, maka yang perlu diisi di formulir Paypal adalah 014 (kode bank bca) + 0123 (kode cabang bank bca); jadi -> 0130123.
Read More »»

Hilton Main Lawan Sriwijaya

BANDUNG, TRIBUN - Kabar baik untuk bobotoh Persib, bomber kesayangan bobotoh,Hilton Moreira sudah pulih dari cedera. Hilton diperkirakan sudah bisa memperkuat Persib saat jumpa Sriwijaya FC 2 Januari 2011 mendatang.

Dikatakan manajer Persib, Umuh Muhtar, berdasarkan laporan yang diterimanya dari dokter tim, Dr Raffi Gani, pemain bernomor punggung 10 ini sudah bisa bergabung latihan berat dengan pemain Persib lainnya.

Setelah resmi bergabung dengan Persib di pertengahan Oktober lalu, Hilton memang diberikan porsi latihan khusus untuk membantu proses pemulihan cedera yang dialaminya. Dia latihan tersendiri dibimbing oleh pelatih fisik, Entang Hermanu.

Selama proses latihan khusus tersebut, Hilton hanya diberikan program latihan fisik ringan untuk melatih otot yang kaku bekas operasi ligament di kedua lututnya.

Di pertengahan musim lalu, Hilton terpaksa absen memperkuat Persib setelah mengalami otot ligament kedua kakinya putus. Hilton harus menjalani operasi di Brasil dan harus melalui proses pemulihan paling cepat 6 bulan. Cedera tersebut diakibatkan takling yang dilakukan olah bek Persema, Patrick Seme.

Umuh memberikan garansi bahwa pemain asal Brasil ini sudah bisa berlatih berat bersama dengan pemain lainnya dan dipastikan bisa memperkuat Persib saat melawan Sriwijaya FC 2 Januari mendatang.

"Menurut pelatih fisik dan dokter tim, tidak ada masalah lagi dengan Hilton, dia sudah sembuh. Dia sudah bisa melakukan 100 kali tendangan," kata Umuh.
Read More »»

Persib Diminta Siapkan Tim ke Kejuaraan Asia

AHMAD YANI,(GM)-
PT Liga Indonesia (PT LI) meminta Persib Bandung mempersiapkan timnya untuk tampil di salah satu kejuaraan antarklub Asia. Kendati konfirmasi resmi dari Konfedrasi Sepak Bola Asia (AFC) tentang kuota klub Indonesia di kejuaraan Asia belum diketahui, sebagai peringkat empat Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, tidak menutup kemungkinan Persib mendapatkan jatah tampil di kejuaraan Asia tersebut.

Permintaan agar Persib menyiapkan timnya jika sewaktu-waktu mendapatkan jatah mewakili Indonesia ini disampaikan PT LI melalui surat resmi yang diterima manajemen tim Persib, Jumat (12/11) lalu. "Surat dari PT LI kita terima pada hari Jumat lalu. Isinya hanya permintaan menyiapkan tim dan mengisi data apabila Indonesia mendapat jatah empat klub di kejuaraan antarklub Asia," kata Sekretaris Tim Persib, Yudiana di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Senin (15/11).

Selain Persib, kata Yudiana, ada tiga klub lain yang diminta mempersiapkan timnya menghadapi kejuaraan Asia itu, di antaranya juara LSI musim lalu Arema Indonesia dan Persipura Jayapura (runner-up). "Satu lagi saya lupa, Persiba atau Sriwijaya FC," ujarnya.

Dikatakan Yudiana, hingga saat ini, PT LI pun sebenarnya belum mendapat konfirmasi dari AFC tentang kuota klubnya. "Kuota klub Indonesia yang akan tampil di kejuaraan Asia baru akan ditentukan AFC pada 24 November nanti," katanya.

Jika Persib akhirnya bisa tampil di kejuaraan Asia pada tahun 2010, ini akan mengulang peristiwa tahun 1995, ketika tim kebanggaan bobotoh ini tampil di Piala Champions Asia. Ketika itu, Persib lolos hingga babak perempatfinal.
Read More »»

Tak Disiplin Kontrak Diputus! Pemain Persib Diultimatum

AHMAD YANI,(GM)-
Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar mengultimatum seluruh pemainnya pada saat mereka dikumpulkan usai menjalani sesi latihan pagi di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Senin (15/11). Umuh memastikan, manajemen tim tidak akan segan-segan mendepak para pemain yang tidak disiplin dan tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya, baik pada saat latihan maupun pertandingan.

"Dalam pertemuan, saya tegaskan kepada semua pemain kalau sekarang kinerja mereka akan dinilai. Jadi apakah mereka kontraknya akan terus diperpanjang hingga akhir musim, bahkan tahun depan atau akan dibuang di tengah kompetisi, semuanya ada di tangan mereka," kata Umuh dalam konferensi pers yang digelarnya usai pertemuan tertutup dengan seluruh pemain, pelatih, dan ofisial tim.

Selain kinerja pemain, kinerja pelatih dan seluruh anggota ofisial tim Persib pun jadi sorotan Umuh. Pada pertemuan tersebut, seluruh anggota tim pelatih dan ofisial diberi selebaran berisi tugas dan kewajiban mereka sehari-hari di dalam tim.

"Tugas dan kewajiban seluruh anggota tim sudah dibagikan. Intinya, seluruh anggota tim harus disiplin. Jika dalam latihan mereka datang terlambat misalnya, pasti akan kita suruh pulang lagi," tegas Umuh.

Selain kedisiplinan, untuk meningkatkan performa tim yang terpuruk dalam enam laga pembuka Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, Umuh pun sudah menginstruksikan tim pelatih untuk menggenjot fisik dan mental para pemain.

"Agar prestasi tim meningkat, fisik pemain harus menunjang. Karena itu, Pak Entang (Hermanu) sekarang sudah mulai bekerja menggenjot fisik pemain. Selain itu, mental juga harus ditingkatkan. Saya belajar dari Arema yang tidak memiliki banyak pemain bintang. Mereka bisa juara karena disiplin, fisik bagus, dan mental hebat," tandas Umuh.

Selain itu, untuk meningkatkan kinerja tim, Umuh juga sudah meminta tim pelatih agar memprogramkan latihan dua kali dalam sehari. "Pagi latihan fisik, sore latihan teknik," tandasnya.

Pablo absen

Ketika ditanyakan soal absennya Pablo Alejandro Frances yang absen pada sesi latihan perdana usai menjalani liburan selama dua pekan, Umuh mengatakan, dirinya bisa memaklumi alasan striker asal Argentina tersebut. Selain itu, Pablo juga sudah meminta izin secara resmi kepada dirinya.

"Alasan Pablo absen latihan bisa diterima. Dia meminta izin langsung ke saya untuk menjemput keluarganya di Argentina. Pablo mungkin akan absen latihan dalam tiga hari ini," kata Umuh.

Selain Pablo, pemain lain yang absen latihan adalah delapan anggota tim nasional Indonesia dan Singapura yang tengah mengikuti pemusatan latihan nasional menjelang Piala AFF 2010.

Kedelapan pemain tersebut Markus Horison Rihihina, Maman Abdurahman, Nova Arianto, Eka Ramdani, Hariono, Cristian Gonzales (Indonesia), Baihakki Bin Khaizan dan Shahril Ishak (Singapura).
Read More »»

Umuh, "Sampai Sabtu (20/11)" Jovo Cuckovic Masih Tangani Persib

AHMAD YANI,(GM)-
Manajemen tim Persib Bandung memutuskan tidak ada perubahan komposisi tim pelatih, termasuk pelatih kepala Jovo Cuckovic yang santer diisukan bakal diganti, menyusul hasil buruk yang dicapai tim kebanggaan bobotoh tersebut dalam enam pertandingan pembuka Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011. Namun keputusan yang disampaikan langsung Manajer Persib, H. Umuh Muchtar tersebut masih bersifat sementara, sampai ada pertemuan manajemen tim dengan pemegang saham mayoritas yang rencananya dilaksanakan Sabtu (20/11).

"Untuk kebaikan dan kesinambungan Persib, komposisi pemain dan pelatih tidak ada perubahan. Setidaknya keputusan yang saya umumkan hari ini (kemarin, red) berlaku sampai hari Sabtu, †saat pertemuan dengan pemegang saham," kata Umuh dalam acara konferensi yang digelarnya di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Senin (15/11).

Sebelum menggelar konferensi pers, Umuh sempat mengumpulkan seluruh pemain, pelatih dan ofisial tim usai sesi latihan pagi di Stadion Persib. Pertemuan tersebut berlangsung sekitar satu jam.

Umuh mengakui, meski sudah ada keputusan tentang masa depan Jovo yang didasarkan pada hasil evaluasi yang sudah dilakukan bersama jajaran direksi dan komisaris, ia belum bisa mengumumkannya sebelum melakukan pembicaraan dengan pemegang saham mayoritas.

"Saya sebenarnya sudah diberi mandat untuk mengambil keputusan. Tapi saya tak mau gegabah menyampaikan keputusan itu sebelum bertemu langsung dengan pemegang saham. Saya harus menghormati mereka (pemegang saham, red)," katanya.

Selain masa depan pelatih, dalam kesempatan itu, Umuh pun menegaskan kembali soal kedisiplinan, peningkatan mental, dan kualitas fisik seluruh pemain. "Siapa pun pemainnya, kalau tidak disiplin pasti akan ditindak tegas. Saya juga sudah minta pelatih meningkatkan mental dan fisik pemain," tambahnya.

Tak berkomentar

Karena belum ada keputusan final menyangkut masa depannya, Jovo sendiri masih hadir memimpin sesi latihan pagi kemarin. Mengenai masa depannya yang berada di ujung tanduk, pelatih berdarah Serbia ini menolak berkomentar. Kepada wartawan, Jovo mengaku lebih senang membicarakan hal lain yang berkaitan dengan pekerjaannya di lapangan.

"Jangan tanya saya tentang itu (masa depannya, red). Saya lebih suka bicara tentang hal-hal di lapangan," katanya. (B.82)**
Read More »»
Ada kesalahan di dalam gadget ini