BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

11/30/2010

Pelita Jaya Calon Lawan Uji Coba Persib

BANDUNG, TRIBUN - Program uji coba seminggu sekali akan menjadi agenda tetap skuad Persib dalam persiapannya menghadapi lanjutan Liga Indonesia. Agenda uji coba selanjutnya dilaksanakan pada akhir pekan ini melawan dua tim yang sudah mengajukan diri sebagai lawan uji tanding Persib.

Sudah ada dua tim yang mengajukan diri menjadi lawan uji coba yaitu Saint Prima dan Pelita Jaya. Kami belum menentukan lawan siapa, tapi agenda uji coba akan dilakukan setiap akhir pekan," kata asisten pelatih, Robby Darwis, seusai latihan di Stadion Siliwangi, Selasa (30/11).

Dari kedua lawan tersebut, skuad Persib condong untuk menghadapi tim Pelita Jaya yang bermaterikan pemain Liga Super dan pemain U-21. Apalagi, kata Robby, kedua pelatihnya yang merupakan mantan pemain Persib, Jajang Nurjaman dan Heri Setiawan.

"Kemungkinan kita melawan Pelita Jaya. Kita membutuhkan uji tanding dengan tim-tim yang levelnya di bawah kita untuk mengukur program latihan yang sudah diberikan," kata Robby.

Robby berharap lawan uji coba Persib selanjutnya adalah melawan Bandung FC, yang tengah mempersiapkan diri di Liga Premier Indonesia. Namun rencana tersebut kemungkinan besar batal karena tim yang dilatih Nandar Iskandar tersebut harus mengikuti pertandingan pramusim di Solo awal Desember ini.

"Kita pun merencanakan untuk bertanding melawan Bandung FC. Mudah-mudahan saja semuanya bisa terlaksana," kata Robby. (tor)
Read More »»

Daniel Roekito Pelatih Baru Persib

Photobucket
BANDUNG, TRIBUN - Konsorsium dan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menunjuk Daniel Roekito menjadi pelatih Persib menggantikan Jovo Cuckovic yang telah dipecat. Hal tersebut dikatakan Manajer Persib H Umuh Muhtar dalam jumpa pers di Rumah Makan Sederhana di Jalan LLRE Martadinata, Selasa (30/11)

Setelah melakukan rapat dengan semua pihak, terutama konsorsium, akhirnya semua pihak menyepakati untuk menunjuk pelatih baru, Daniel Roekito," kata Umuh dalam jumpa pers.

Menurut Umuh, Daniel akan datang ke Bandung pada Jumat. "Kami sudah berkomunikasi dengan Daniel, dan dia setuju menangani Persib," kata Umuh.

Hadir dalam jumpa pers tersebut, Komisaris Utama PT PBB Zaenuri Hasyim, dan Wakil Manajer Deddy Firmansyah.
Read More »»
Ada kesalahan di dalam gadget ini