BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

1/03/2011

4 Pemain Timnas Hari ini Bergabung

Empat pilar Persib Bandung yang bergabung bersama timnas Indonesia pada Piala AFF 2010, diperkirakan akan kembali menjalani latihan bersama pemain lainnya, mulai Senin (3/1) ini. Keempat pemain Persib tersebut Eka Ramdani, Cristian Gonzales, Markus Horison, dan Maman Abdurahman.
Dengan demikian persiapan Persib jelang laga melawan Sriwijaya FC pada 12 Januari mendatang bisa lebih matang. Meski menyatakan masih lelah akibat mengikuti turnamen sepak bola tertinggi se- Asia Tenggara itu, gelandang Persib Eka Ramdani menyatakan siap berlatih.
"Insya Allah siap. Kalau langsung latihan bersama pemain lainnya pun tidak masalah," katanya ketika dihubungi wartawan, Minggu (2/1).

Menurutnya, Persib memang harus mempersiapkan diri lebih matang agar bisa melepaskan diri dari zona degradasi. Sejumlah kelemahan dan kekurangan di laga-laga sebelumnya harus segera diperbaiki.

"Ya dalam sesi latihan nanti dan seterusnya, kita harus bisa maksimal memperbaiki setiap kelemahan yang terlihat," ujar pemain bernomor punggung 8 ini.

Sementara itu, Cristian Gonzales melalui istrinya, Eva Gonzales pun menyatakan siap kembali bergabung dengan rekan-rekan lainnya. Meski sebelumnya sempat terserang flu, "El Loco" berusaha tetap mengikuti latihan bersama pelatih anyar Persib, Daniel Roekito.

"Insya Allah Cristian akan bergabung dengan yang lain," kata Eva melalui pesan singkatnya.

Sebelumnya, Daniel memang sangat mengharapkan para pemain Persib yang bergabung dengan timnas bisa kembali latihan bersama yang lainnya. Tapi ia juga tidak ingin memaksakan para pemain tersebut langsung mengikuti latihan Senin ini.

"Yang penting gabung saja dulu. Kita tahu mereka pasti kelelahan. Tapi kita memang sangat membutuhkan mereka untuk lebih mematangkan persiapan menjalani laga-laga Persib berikutnya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini