BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

1/20/2011

Curang, Wasit Suharto Akan Dilaporkan ke Menpora

Bandung - Tak puas menerima kekalahan Persib Bandung dari Persisam Samarinda 1-0, Ketua DPRD Kota Bandung Erwan Setiawan akan melaporkan kecurangan wasit Suharto kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Malaranggeng.

Erwan yang menyaksikan langsung laga tersebut dengan penuh emosi menganggap, Suharto sudah berlaku tidak adil kepada tim kesayangannya karena memberikan kartu merah kepada Cristian Gonzales. Padahal penyerang timnas Indonesia ini tidak melakukan pelanggaran atau kontak badan terhadap pemain lawan.

"Kita dikerjai habis-habisan di sini, lebih baik Persib mundur saja dari LSI (Liga Super Indonesia). Tidak akan ada kemanjuan kalau terus seperti ini, setiap main tandang kita dikerjai wasit terus," kata Erwan saat diwawancarai RRI, usai pertandingan, Kamis (20/1/2011).

Bahkan saking kecewanya, Erwan akan melaporkan kejadian tersebut kepada Menpora. Ia mengatakan, wasit Suharto harus segera ditindak tegas.

"LSI ini sudah benar-benar hancur, ini harus segera ditindak. Saya akan ajukan ini kepada Menpora, karena ini sudah benar-benar keterlaluan," tegasnya.

Sial bagi Persib yang berambisi meraih poin untuk menutup tur Kaliamntan. Akibat keputusan wasit yang mengusir Gonzales, pertandingan sempat terhenti beberapa menit, setelah pemain Persib mengajukan protes. Padahal sepanjang pertandingan Persib mampu memberikan perlawanan kepada tuan rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini