BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

1/27/2011

Eksodus Pemain Persib ke LPI?

Jakarta - Belum reda isu soal Nova Arianto yang ditawari bermain di Liga Primer Indonesia (LPI). Kini ada tiga rekan Nova di Persib Bandung yang mungkin saja akan hijrah ke kompetisi baru itu. Siapa saja mereka?

Nova sebelumnya diberitakan ditawari kontrak tiga tahun oleh salah satu klub LPI. Hal itulah kemudian yang membuat sang pemain curhat di akun Facebook-nya, yang kemudian mendapat tanggapan dari banyak penggemarnya.

Memang klub tempat Nova bermain yaitu Persib tengah dalam dilema, akibat keinginan mereka pindah ke LPI atau tetap di ISL. 'Maung Bandung' belakangan sering dirugikan oleh keputusan wasit yang membuat mereka kesal dan ingin adanya perubahan. Puncaknya adalah saat laga melawan Arema yang sempat terjadi kekisruhan.

digosipkan akan pindah ke LPI, mereka adalah bek Isnan Ali serta duo legiun asing asal Singapura, Baihakki Kaizan serta Sahril Ishak. Ketiganya terlihat tengah mendatangi kantor LPI pada Rabu (26/1/2011) sore WIB.

Mereka bertiga datang dengan didampingi oleh agen pemain Herna Pardede serta disambut CEO Tangerang Wolves Akmal Marhali. Jelas dengan fakta yang terlihat itu, para wartawan yang ada pun bertanya-tanya apa tujuan mereka datang ke Kantor LPI yang terletak di bilangan Ampera itu. Apakah mereka ingin bermain di LPI?

Ketika ditanya soal tujuan pertemuan tersebut, Akmal yang kebetulan mantan wartawan dan dekat dengan beberapa pemain, mengaku itu hanyalah temu kangen antarteman dekat."Ah cuma pertemuan teman lama biasa saja kok," kilah Akmal ketika ditanya oleh wartawan.

Namun ketika Isnan, Baihakki dan Sahril disodori pertanyaan yang sama dan kemungkinan bermain di LPI, pun mereka bertiga memberi jawaban yang nyaris sama.

"Kami sekarang masih pemain Persib dan kami ke sini memang sedang liburan. Tadi abis dari Citos (Cilandak Town Square) terus mampir ke sini," tutur Isnan.

"Apakah saya akan pindah ke LPI? Kita belum tahu ke depannya apakah bermain di LPI atau tetap di Persib atau di klub ISL lainnya. Tapi menurut saya LPI itu bagus karena membuka lahan pekerjaan bagi para pemain bola lainnya. Namun kalo soal kans masuk timnas, kita kan main aturan di sini," tuntas Isnan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini