BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

1/20/2011

Gonzales: Wasit Benar-benar Aneh!

Bandung - Bomber andalan Persib Bandung Cristian Gonzales mengaku tak mengeluarkan kata-kata kasar kepada wasit Suharto maupun hakim garis yang memimpin laga Persib Bandung melawan Persisam Putra Samarinda, Kamis (20/1/2011) sore.

Ternyata, wasit tetap mengeluarkan kartu merah langsung, padahal sebelumnya Gonzales belum menerima kartu kuning.

"Terus terang, saya tidak tahu kenapa wasit seperti itu. Kenapa mereka selalu berbuat tidak benar kepada Persib? Padahal saya tidak bilang apa-apa kepada wasit atau hakim garis. Ini benar-benar aneh," ungkap Gonzales usai pertandingan.

Selama sembilan tahun kariernya di Indonesia yang kini menjadi negaranya, penyerang timnas ini mengaku baru kali ini langsung mendapat kartu merah tanpa alasan yang jelas.

Ia menilai kompetisi sepak bola di Indonesia selalu dirusak oleh wasit. "Dan kenapa Persib yang selalu dirugikan wasit saat melakoni pertandingan tandang. Saya tidak mengerti sebenarnya ada apa," tandasnya.

Dikartu merahnya Gonzales membuat kubu tim Maung Bandung melakukan protes keras. Pasalnya, Gonzales yang mendapat kartu merah pada menit 75, awalnya tidak mendapat kartu kuning pertama. Tiba-tiba, pemain berjuluk 'El-Loco' ini langsung diberi kartu merah. Akibatnya, Maung Bandung pun harus kalah dari Persisam 1-0 pada laga yang digelar di Stadion Segiri Samarinda tersebut.

Gonzales Bingung Diganjar Kartu Merah

Bandung - Penyerang Persib Bandung Cristian Gonzales mengaku bingung dengan keputusan wasit Suharto yang memberikan kartu merah kepadanya saat Persib dijamu Persisam Putra Samarinda di Stadion Segeri Samarinda, Kamis (20/1/2011) sore.

Usai laga, di ruang ganti pemain, Gonzales mengaku tidak tahu menahu mengapa dirinya harus diusir dari lapangan, 15 menit jelang laga usai. Akibatnya, timnya pun harus menelan kekalahan 1-0.

"Terus terang, saya tidak tahu kenapa wasit seperti itu. Kenapa mereka (wasit) selalu berbuat tidak benar kepada Persib?, padahal saya tidak melakukan apa-apa baik pada pemain lawan maupun wasit," ungkap Gonzales.

Gonzales pun tidak bisa menerima keputusan wasit yang menurutnya sangat janggal tersebut."Baru kali ini saya mendapat perlakuan seperti ini dari wasit. Padahal kita sudah bermain bagus, tapi sayang wasit merusaknya," keluh pemain bernomor punggung 99 ini.

Gonzales menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Persib untuk menyikapi keputusan sang pengadil di lapangan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini