BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

1/16/2011

Hilton, "Kami Harus Menang"

Striker Hilton Moreira menyatakan semua pemain PERSIB bertekad untuk merebut kemenangan saat melawan Bontang FC, di Stadion Mulawarman, Minggu (16/1). "Saya siap bermain. Kondisi saya seratus persen fit. Untuk pertandingan nanti hanya ada satu hasil akhir yaitu menang," ujar pemain bernomor punggung 10 tersebut. Ia mengatakan Stadion Mulawarman cukup bersahabat dengan PERSIB. Selama karier main di Bontang, Hilton telah mencetak empat gol. "Dua gol membela Deltras, dua gol lagi bersama PERSIB," ujarnya.

"Stopper" Maman Abdurahman menambahkan, para pemain akan tampil lebih disiplin dalam pertahanan seperti hasil evaluasi pelatih Daniel Roekito atas pertandingan melawan Sriwijaya FC. Oleh karena itu pada latihan Sabtu (15/1) sore, Daniel lebih fokus terhadap penerapan antisipasi bola-bola mati dan pola pertahanan. "Tadi pelatih sudah mengingatkan kita mengenai kedisiplinan terhadap posisi di dalam pertandingan. Dengan demikian, jika saya diturunkan pada pertandingan nanti, saya akan berusaha lebih disiplin dan berkonsentrasi selama 90 menit pertandingan," ujar Maman.

Demikian pula diutarakan Siswanto. Menurut dia, pemain sudah siap membayar lunas kekalahan di Palembang. Untuk itu, PERSIB harus bisa menguasai lapangan tengah. "Tanggung jawab dengan posisi dan berusaha keras membendung serangan lawan akan menjadi tugas kami bersama. Karenanya, komunikasi dan koordinasi sangat diperlukan dalam posisi menyerang maupun bertahan," ujar Siswanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini