BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

1/11/2011

Kans Bomber Malaysia Safee Sali di Persib Terbuka

Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar diam-diam ternyata sudah membuka negosiasinya dengan bomber timnas Malaysia Mohammad Safee bin Mohammad Sali.

Namun negosiasi yang sudah dilakukan Umuh, tentu bukan untuk musim ini, melain untuk Liga Super Indonesia musim depan. Umuh mengaku telah menghubungi salah seorang pengurus Federasi Sepakbola Malaysia (FAM). Pria yang juga menjabat Dirut PT PBB ini juga sudah menyampaikan
ketertarikannya untuk mendatangkan Safee.

"Kalau saya tidak sibuk, sebetulnya saya sudah ditunggu untuk berbicara langsung dengan Safee. Mudah-mudahan kalau musim depan saya masih jadi manajer Persib, tentunya saya akan berusaha mendatangkan Safee," kata Umuh.

Saat ini, Umuh juga mengaku sudah tahu jika media massa Malaysia memang tengah ramai memberitakan soal niatan Safee untuk merumput di Indonesia. Tim yang menjadi incaran pemain Selangor FC itu adalah tim asal Kota Kembang, Persib.

Bahkan Umuh juga tahu selain Persib yang menginginkan Safee, ada dua klub lainnya di Indonesia yang menginginkan top skor AFF CUP 2010 ini, yaitu PSM Makassar dan Pelita Jaya serta satu lagi klub Vietnam.

Nama striker Malaysia Safee Sali mencuat pada kejuaraan Piala AFF 2010. Ia disebut-sebut sebagai biang kegagalan timnas Indonesia meraih prestasi di kejuaraan tersebut. Safee menjadi idola baru selain Irfan Bachdim.

Saat berlaga di Piala AFF 2010, Safee memperlihatkan kualitasnya terutama pada pertandingan final. Semangat bermainnya membuat barisan pertahanan timnas kocar-kacir. Selain membawa Malaysia juara, Safee berhasil meraih pencetak gol terbanyak di ajang Piala AFF dengan 5 gol.

1 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini