BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

1/27/2011

Manajer Persib Briefing soal LPI dengan Pemain?

Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar hadir dalam sesi latihan terakhir di Stadion Siliwangi sebelum bertolak menuju Wamena untuk menghadapi tim berjuluk Badai Pegunungan Persiwa, Minggu (30/1/2011).

Usai latihan yang digelar mulai pukul 8.00 hingga 10.00 WIB, Umuh langsung memberi pengarahan kepada seluruh pemain bersama pelatih Daniel Roekito dan Wakil Manajer Dedy Firmansyah di ruang kamar ganti.

Belum jelas apa yang dibicarakan Umuh di dalam ruangan tertutup itu. Namun sebelum rapat dimulai sambil mengamati Eka Ramdani cs berlatih, Umuh sempat menyinggung-nyinggung soal kekesalannya menyangkut Liga Super Indonesia dan Liga Primer Indonesia.

Setelah hampir setengah jam tim mendapat pengarahan dari manajer satu per satu pemain Persib keluar ruangan kamar ganti. Saat ditanya wartawan pemain tampak menyembunyikan isi dari pertemuan terutup itu. Seperti dikatakan Wildansyah. "Enggak, cuma ngomong biasa aja untuk persiapan nanti ke Wamena," katanya.

Begitupun dikatakan Nova Arianto dan Rahmat Afandi. Enggak ada apa-apa, cuma persiapan aja buat nanti sore ke Wamena," kata Fandi diamini Nova.

Awalnya, Umuh memang menjanjikan aka langsung bicara kepada media, namun mendadak ia dihubungi Pangdam Siliwangi, sehingga Umuh belum sempat memberikan pernyataan kepada media dan baru akan dilakukan jam 12 hari ini.

"Nanti saya ya, saya dipanggil Pangdam dulu, nanti kita ngumpul jam 12 di Rumah Makan Sederhana yah," katanya sambil bergegas meninggalkan wartawan yang berkumpul di depan Stadion Siliwangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini