BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

1/03/2011

Pablo Frances Terinspirasi Gonzales

Penampilan cemerlang Cristian Gonzales saat membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF membuat Pablo Frances termotivasi.

Kepada Harian Sindo, Pablo menyatakan bahwa dirinya siap memperbaiki permainannya sehingga duetnya dengan Gonzales akan membuat lini depan Persib Bandung menjadi lebih tajam.

"Tapi saya percaya dia (Gonzales) akan membawa semangat itu ke Persib. Saya siap memperbaiki duet dengan Gonzales," ungkap Pablo.


Selain Gonzales dan Pablo, Persib juga mempunyai satu orang penyerang asing lagi yaitu Hilton Moreira dari Brasil. Namun hal tersebut tampaknya tidak terlalu merisaukan Pablo karena pelatih baru Persib, Daniel Roekito, akan menampilkan skema 3-4-3 di setiap laga Maung Bandung.

Sehingga Pablo merasa yang diperlukan dirinya saat ini adalah membuktikan kepada pelatih dan rekan-rekannya bahwa dia masih bisa berkontribusi maksimal demi kepentingan tim.

"Melawan Sriwijaya memang jadi pembuktian tersendiri bagi tim dan secara pribadi bagi saya. Kalau diturunkan, saya akan memberikan performa terbaik saya. Hal ini agar pelatih terus percaya akan kemampuan saya. Tentu menciptakan gol adalah pembuktian awal," pungkasnya.

1 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini