BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

1/03/2011

Striker Malaysia Safee Sali Ingin Main di Persib

Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku mendapat tawaran dari beberapa agen pemain, salah satunya adalah penyerang andalan Malaysia Mohammad Safee bin Mohammad Sali.
Pengakuan Umuh tersebut dilontarkannya saat memantau latihan perdana empat skuad timnas bersama Persib usai Piala AFF 2010 di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (3/1/2011) pagi tadi.
"Ya, sejak Piala AFF 2010 selesai, saya mendapat banyak tawaran pemain dari beberapa agen, salah satunya adalah striker timnas Malaysia Safee," kata Umuh, di Stadion Siliwangi, Senin (3/1/2011).

Namun, Umuh mengaku menolaknya karena stok pemain depan yang dimiliki Persib saat ini dirasa sudah lebih dari cukup.

Persib memiliki enam penyerang yang akan diandalkan untuk mengejar ketertinggalan poin dari tim pesaing lainnya di Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.

Di antaranya, Penyerang timnas Cristian Gonzales, Hilton Moreira, Pablo Frances, Rahmat Afandi, Airlangga Sutjipto dan satu pemain yang didaftarkan di Persib Junior U-21, Johan Yoga Utama.

"Tidak lah, kita sudah banyak pemain depan. Tetapi kalau untuk musim depan bisa saja, kita lihat saja nanti. Untuk saat ini kami tidak mau menganggu konsentrasi pemain dengan isu-isu pemain baru, apa lagi pemain depan," jelas Umuh.

Safee, 26 tahun, menjadi sangat populer di publik Malaysia dan Indonesia setelah tampil apik di final Piala AFF 2010 leg pertama dan kedua melawan Indonesia.

Pemain bernomor punggung 10 ini sukses menjebol gawang kiper Indonesia Markus Harison tiga kali hingga meloloskan tim Malaysia menjadi kampiun AFF CUP 2010.

Bahkan, Safee dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak Piala AFF 2010 dengan total melesakkan lima gol. Safee sendiri mengaku tertarik bermain di Indonesia, dengan alasan liga di Indonesia sangat kompetitif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini