BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

2/25/2011

Inilah Alasan Manajer Persib Menerima Kembali Nova

Bandung - Manajer Persib Umuh Muchtar menceritakan alasan dirinya menerima kembali bek Nova Arianto untuk pada putaran II Liga Super Indonesia 2010-2011 awal Maret Mendatang.

Awalnya Umuh mengaku agak kecewa dengan keputusan Nova hengkang dari skuadnya. Namun, ia berusaha menahan kekecewaannya itu, sebab Nova sendiri terlihat masih ragu-ragu meninggalkan Persib.

"Saya sudah bilang sebagai orang tua sama anak tentu saja saya harus memberikan jalan yang terbaik buat Nova. Saat itu, saya beristilah seperti anak bekerja pada bapaknya, kalau ada tawaran yang lebih baik ya, saya serahkan kepada dia (Nova). Tapi dari awal Nova memang masih ragu-ragu, saya katakan kalau masih ragu lebih baik jangan dipaksakan karena tidak akan benar," ungkap Umuh.

Setelah itu, Nova terus berpiikir. Brigita Retno, istri Nova juga tidak sependapat dengan keputusan suaminya hengkang dari Persib. Saat itu, kata Umuh, Retno menginginkan suaminya tetap berbaju Persib. Bahkan Retno menyarankan agar keputusan Nova hengkang itu, tidak didasari karena materi.

"Setelah itu, Nova akhirnya bimbang dan ragu. Selain itu, sepertinya ada perubahan juga dari tim yang menawarkan, mungkin dari segi kontrak tidak sesuai. Akhirnya dia kontak saya dan pelatih, dia minta kembali," cerita Umuh.

Pernyataan Nova kembali ke Persib, lanjut Umuh, sudah diutarakan sejak dua hari lalu. Setelah itu, kata Umuh, mereka berbicara dengan pelatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar