BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

2/02/2011

Manajer Persib Dukung Toisutta Jadi Ketua PSSI

Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyatakan dukungannya kepada Jenderal TNI George Toisutta yang sudah resmi mendeklarasikan kesiapan maju sebagai calon ketua umum (Ketum) PSSI.

"Ini aspirasi dari klub-klub LSI. Kami memohon dan mendukung kesediaan George Toisutta untuk menjadi kandidat ketua umum PSSI, karena kita tidak mau hanya ada satu calon, makanya kami mengusung George," ujar Umuh kepada INILAH.COM, usai menghadiri acara deklarasi George Toisutta yang akan maju sebagai calon ketua umum PSSI, di Jakarta Rabu (2/2/2011).

Selain manajer Persib, Jenderal bintang empat itu juga diusung Ketua Umum PSM Makassar dan Wali Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Ilham Arif Sirajudin, Sekretaris Umum PSMS Medan, Sumatra Utara Idris SH serta 18 klub perwakilan anggota PSSI dan pengurus provinsi yang hadir dalam acara itu.

Kepala Staf TNI Angkatan Darat itu pun menyatakan kesiapannya saat didatangi perwakilan dari beberapa klub anggota PSSI dan pengurus provinsi di Mabes TNI AD, Rabu (2/2/2011).

Sambil tersenyum, George menyambutnya. "Saya sebenarnya terpepet ya? Tetapi sebagai prajurit, saya tidak bisa menolak kalau demi kepentingan kejayaan Indonesia." ucapnya.

Sebelumnya Umuh juga menganggap kurang tepat soal selebaran dukungan yang dibagikan ketua Umum PSSI saat ini Nurdin Halid dalam kongres di Bali beberapa pekan lalu.

"Saya rasa kurang gentle kalau hanya satu yang mencalonkan ketua PSSI, hingga sekarang kami belum menandatangani pernyataan dukungan yang diberikan Nurdin kepada Persib dalam kongres kemarin itu," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini