BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

2/07/2011

Manajer Persib Merasa Dibohongi Safee Sali

Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku kecewa saat mendengar penyerang timnas Malaysia Mohd Safee Sali sudah resmi diikat kontrak tim Pelita Jaya Karawang. Padahal, kata Umuh, ia sudah lebih dulu membuka negosiasi dengan manajemen Slangor FC.

Bahkan saat itu, Umuh mengaku sudah bertemu langsung dengan Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepak Bola Selangor (FAS) Datuk Hamidin Mohd Amin, bersama Mohd Safee Sali, dan mereka meminta agar Persib menunggu.

"Saat itu saya bilang, urusan soal harga Safee kita mengikuti saja. Tapi kenapa jadinya malah ke Pelita Jaya," tegas Umuh,

Padahal, sambung Umuh, Persib siap memboyong Safee melebihi nilai kontrak yang sudah disepakati top skor Piala AFF 2010 itu dengan Pelita Jaya. Menurut penuturan salah seorang sumber, Pelita sukses memuluskan rencananya menggaet Safee yang sebenarnya lebih tertarik memperkuat Persib Bandung karena The Young Guns berani membayar uang transfer yang dipatok pihak Selangor FC sebesar 50 ribu US Dollar.

Manajer yang juga menjabat sebagai dirut PT PBB ini juga mengaku dua hari yang lalu sudah dihubungi pihak Slangor FC, dan mereka menjanjikan Safee pasti ke Persib.

"Makanya saya menunggu keputusan dari manajemen Slangor FC karena kita sudah deal, tapi pada kenyataannya malah dengan Pelita Jaya. Saya merasa dibohongi ini tidak konsekuen. Padahal kalau dia mau kita siap memberikan nilai kontrak lebih tinggi dari Pelita Jaya," tegasnya.

Namun, karena Safee sudah dinyatakan resmi bergabung dengan tim berjuluk The Young Guns itu, Umuh merelakan kegagalan mendatangkan safee ke Bandung. Kini ia memutuskan untuk fokus saja memburu pemain belakang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini