BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

2/02/2011

Persib Dibantai 5-1, Umuh tak Kuasa Menahan Malu

Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku kaget ketika mengetahui timnya kembali menelan kekalahan memalukan 5-1 dari Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (2/2/2011).

Saat dihubungi INILAH.COM, Umuh baru mengetahui kalau Persib akhirnya kalah 5-1. Terakhir ia tahu saat Markus Horison ditandu keluar lapangan karena mengalami robek di bagian dagu bawahnya ketika dibobol Persipura untuk yang kedua kalinya oleh Ian Lusi Kabes menit 20.

"Gak tahu saya bingung harus berkata apa, ini kekalahan yang sangat memalukan karena Persib terus menerus menelan kekalahan besar," kata Umuh, yang mengaku tengah berada di Jakarta dalam acara deklarasikan Jenderal George Toisutta yang akan maju sebagai calon Ketua Umum PSSI.

Lebih lanjut Umuh juga menyatakan kekecewaannya, karena pemain seakan tak menghargai pengorbanannya yang telah mati-matian mempertahankan Persib untuk tetap berkiprah di Liga Super Indonesia, termasuk menalangi 3 bulan gaji pemain, setelah konsorsium tak lagi menggelontorkan dana untuk keperluan gaji pemain.

"Kalau sudah seperti ini apa boleh buat saya tak bisa berkomentar banyak, karena kekalahan ini sudah jelas karena faktor pemain, mereka tak memakai hati dalam memperjuangkan Persib, saya sedih, saya malu" ucapnya dengan nada sedih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini