BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

2/07/2011

Persib Siapkan Shahril & Hilton Gantikan Siswanto

Bandung - Persib Bandung siapkan dua pemain pengganti Siswanto yang dipastikan absen saat menjamu Semen Padang, pada laga tanpa penonton di Stadion Siliwangi, Minggu (7/2/2011).

Gelandang yang musim lalu sempat berkostum Persema Malang ini terpaksa absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, saat Persib meraih kemenangan tipis 1-0 dari Pelita Jaya, Minggu (6/2/2011).

"Ya otomatis karena Siswanto sudah mendapat dua kartu kuning, dia tak bisa dimainkan saat melawan Semen Padang, Rabu nanti," kata asisten pelatih Persib Robby Darwis, Senin (7/2/2011).

Kartu kuning pertama Siswanto didapatkannya ketika Persib bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan pada laga pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011 di Stadion Surajaya Lamongan, 28 September 2010 lalu.

Kendati demkian, kata Robby, tim pelatih tak khawatir dengan absennya Siswanto. Persib masih punya banyak pemain pengganti di posisi sayap. Selain Shahril Ishak, Hilton juga Robby bisa bermain di posisi tersebut.

"Banyak alternatif pemain yang bisa menggantikan posisi Siswanto. Tetapi semuanya tergantung pelatih kepala Daniel Roekito, dan kesiapan dari pemainnya," ucap mantan pemain Persib dan timnas Indonesia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini