BIRU = BOBOTOH INDEPENDENT RAJAPOLAH UNITED

2/08/2011

Persib tak Butuh Bomber Malaysia Safee Sali

Bandung - Bobotoh menilai Persib sudah tak lagi membutuhkan seorang bomber asal Malaysia Mohd Safee Sali. Yang dibutuhkan Persib saat ini adalah pemain belakang asal Persema Malang Abanda Herman.

"Yang dibutuhkan pemain Persib adalah pemain belakang. Sosok Abanda Herman saya rasa cocok untuk memenuhi daya pertahanan Persib di putaran kedua nanti," ujar Ketua Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) pusat, Asep Abdul saat dihubungi INILAH.COM, Senin (7/2/2011) malam.

Abdul mengatakan, bobotoh tak mempermasalahkan Safee Sali sudah diklaim menjadi milik Pelita Jaya Karawang. Malah, kata Abdul, kondisi tersebut dinilai bagus karena para penyerang Persib sudah terlampau banyak.

"Jadi atau tidak Safee Sali ke persib bagi bobotoh tidak masalah. Justru, yang jadi evaluasi saat ini adalah wilayah pertahanan. Saya setuju jika pertahanan dirombak. Apalagi ditambah amunisi dengan kehadiran Abanda Herman," ungkapnya.

Ia berharap, kehadiran Abanda Herman di Persib mampu memperkokoh lini belakang Persib agar tidak banyak kebobolan. Sejauh ini, Abdul menilai, kekalahan beruntun Persib akibat lini belakang kurang kokoh. "Harapannya Abanda Herman mampu memperkuat lini belakang Persib agar bisa naik peringkat di LSI," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini